Target Pemain Pertama Zidane

Target Pemain Pertama Zidane

103
0
SHARE
Ikatan Antara Zidane Dengan Madrid
Zidane dan Perez

Zidane Ingin Kembalikan Kapten Madrid Ke Posisinya

Rebutbola – Baru dilantik menjadi pelatih menggantikan Rafel benitez yang dianggap gagal membawa angin segar ruang ganti Real Madrid, Zinedine Zidane dilaporkan langsung menawarkan mantan kapten Real Madrid, Iker Casillas, kesempatan untuk kembali ke keposisi nya sebagai kiper utama di tim. Pada bursa transfer Januari, tapi tawaran itu kabarnya ditolak oleh Porto FC.

Target Pemain Pertama Zidane
Iker Casillas

Setelah hanya menjadi penghangat bangku cadangan Madrid pada masa Mourinho dan Ancelotti, cassilas memang memilih hengkang dari Santiago Bernabeu, dan dirinya tidak menyesali keputusannya tersebut. Casillas diizinkan untuk meninggalkan klub dengan status bebas transfer pada bulan Januari dan dikatakan telah menolak tawaran tersebut, dan lebih memilih untuk tinggal di klubnya sekarang di tim Portugal.

Zidane, yang diharapkan dapat menggantikan Rafa Benitez sebagai pelatih Los Blancos, dikatakan oleh Cadena SER telah mendekati mantan kapten Madrid untuk dapat kembali ke Santiago Bernabeu. Casillas adalah target pertama Zidane di bursa transfer Januari nanti.

Sementara itu Pria asal Perancis tersebut harus di kukuhkan sebagai pengganti Benitez pada senin malam setelah laporan yang menyebutkan dirinya akanmelakukan perubahan besar di bangku cadangan. Dirinya akan mengasuh punggawa Madrid hingga musim ini berakhir. Meninggalkan jabatan lamanya menangani Madrid B, yang sedang bermain di Segunda B.

Saat ini Madrid masih berada diposisi 3 klasemen liga spanyol, tertinggal dari Atletico Madrid dan Barcelona di posisi 1 dan 2 klasemen.

Rebutbola.com