Target Zidane Setelah Dilantik

Target Zidane Setelah Dilantik

155
0
SHARE
Target Zidane Setelah Dilantik

Baru Dilantik Zidane Targetkan Juara

Rebutbola – Resmi Dilantik menjadi pelatih Real Madrid menggantikan pelatih terdahulu Rafael Benitez, Zinedine Zidane langsung menargetkan tropi.

Benitez resmi dipecat setelah kegagalan meraih kemenangan melawan Valencia di pertandingan terakhirnya. Real Madrid ditahan 2-2 di Mestalla, dan Zidane naik dari tim Castilla Madrid pada Senin malam, mantan pemain internasional Prancis dan pernah bermain untuk Los Blancos serta menjabat sebagai asisten Carlo Ancelotti pada tahun 2014 saat El Real memenangkan Gelar Eropa ke 10.

Target Zidane Setelah Dilantik
Zinedine Zidane

“Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih Presiden klub Florentino Perez untuk memberi saya kesempatan untuk melatih tim ini,” kata Zidane kepada wartawan.

“Kami memiliki klub terbaik di dunia dan fans terbaik di dunia, dan apa yang harus saya lakukan adalah mencoba yang terbaik bagi tim untuk memenangkan sesuatu di akhir tahun.

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya akan melakukan segalanya, yang terbaik dengan semua pemain, dan saya pikir itu akan bekerja baik-baik saja, tidak lebih.

“Yang penting adalah besok, untuk bersama tim dan bekerja.

“Hari ini adalah hari penting bagi saya dan saya sedikit emosional, lebih dari ketika saya menandatangani sebagai pemain, tapi itu normal.

“Aku akan menaruh semua hati saya ke klub ini dan niat saya adalah bahwa semuanya berjalan dengan baik.” Tutup mantan pemain Madrid dan Juventus tersebut.

Rebutbola.com