Tidak Semua Orang Senang Benitez Pergi

Tidak Semua Orang Senang Benitez Pergi

81
0
SHARE
Valencia Siapkan Pengganti Untuk Neville
Rafael Benitez

Benitez Pergi Penyerang Madrid Resah

RebutbolaRafael Benitez akhirnya dipecat oleh Real Madrid menyusul serangkaian hasil buruk yang didapat belakangan ini. Setelah start oke di awal musim, Madrid lantas menurun performanya dalam 1-2 bulan belakangan ini. Akhirnya pada pertandingan terakhir Madrid kontra Valencia dan berakhir imbang membuat Madrid kini tertinggal empat angka dari Atletico Madrid di puncak klasemen. Selain itu didiskualifikasinya Madrid dari Copa del Rey membuat sang juru taktik menjadi sasaran tembak.

Kepergian pelatih asal Spanyol itu sendiri diklaim sudah membuat senang beberapa pemain yang memang tidak suka dengan kedatangan pelatih 55 tahun itu. Sebut saja James Rodriguez, Isco, dan Jese Rodriguez. Selain itu tentunya ada Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos.

Tidak Semua Orang Senang Benitez Pergi
Gareth bale

Hanya satu pemain yang disebut membela Mantang pelatih Liverpool habis-habisan yakni Pepe. Ternyata bukan Pepe seorang yang tidak senang dengan kepergian sang pelatih, ada juga Bale.

Gareth Bale memang mendapat keistimewaan sejak kedatangan Benitez musim panas lalu. Benitez disebut secara khusus memberikan posisi no.9 untuk Bale sehingga pemain 26 tahun itu lebih nyaman dalam bermain.

Dengan demikian, maka Benitez mau tak mau harus mengurangi peran Ronaldo. Nyatanya Bale musim ini memang tampil lebih oke meski beberapa kali dibebat cedera. Total Bale bikin 9 gol dan tujuh assist dari 13 kali tampil di La Liga.

Kini dengan kepergian Benitez, maka Bale disebut mulai khawatir dengan masa depannya bersama Zinedine Zidane sebagai pelatih baru. Kabarnya Bale mulai mempertimbangkan untuk hengkang.

Manchester United adalah klub yang siap menampungnya dan bakal menggelontorkan dana minimal 150 juta poundsterling. Demikian dikutip Sky Sports.

Rebutbola.com