Valdano : Zidane Adalah Penunjukan Yang Beresiko

Valdano : Zidane Adalah Penunjukan Yang Beresiko

75
0
SHARE
Ikatan Antara Zidane Dengan Madrid
Zidane dan Perez

Kurang Pengalaman Zidane Menjadi Beresiko

Rebutbola – Kejenuhan publik Bernabeu dengan penampilan yang ditunjukan Real Madrid dibawah kepemimpinan Rafael Benitez telah mencapai akhirnya. Senin kemarin pelatih asal Spanyol tersebut resmi di bebas tugaskan oleh petinggi klub. Dan secara resmi menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih pengganti hingga akhir musim.

Valdano : Zidane adalah penunjukan yang beresiko
Jorge Valdano

Penunjukan Zidane sebagai pelatih nampaknya di sambut baik oleh para fans dan petinggi klub, dengan ini Zidane menjadi pelatih ke 11 Real Madrid dalam 12 tahun kepemimpinan Florentino Perez menjadi presiden klub. Namun penunjukan Zidane di Los Blancos adalah suatu resiko, menurut mantan manajer umum mereka Jorge Valdano.

Zidane diumumkan secara resmi sebagai manajer baru klub pada Senin menyusul pemecatan Rafael Benitez, yang hanya berlangsung selama tujuh bulan menjabat.

Pria Prancis tersebut menghabiskan enam tahun sebagai pemain untuk raksasa Spanyol kemudian memulai karir kepelatihannya di klub, mengambil alih tim Real Madrid Castilla pada tahun 2014.

Namun, Valdano percaya kurangnya pengalaman Zidane membuat penunjukannya sebagai manajer yang baru menjadi berisiko.

“Zidane adalah suatu langkah berisiko karena kurangnya pengalaman” katanya kepada El Larguero.

Valdano juga memberikan pemikirannya tentang mengapa ia percaya hubungan Benitez dan Madrid tidak berhasil.

“Benitez memiliki kesulitan untuk melaksanakan ide-ide yang tepat dalam skuad dengan terlalu banyak gelandang menyerang,” katanya.

“Benitez juga membuat lebih dari upaya untuk mengakomodasi klub dari klub dibuat untuk mengakomodasi Benitez.”

Rebutbola.com