Zidane Dianggap Pantas Menjadi Pelatih Madrid

Zidane Dianggap Pantas Menjadi Pelatih Madrid

101
0
SHARE
Zidane Dianggap Pantas Menjadi Pelatih Madrid
Zidane

Perez Sambut Baik Kehadiran Zidane

Rebutbola – Kehadiran Zinedine Zidane di bench disambut baik oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez setelah resmi di kukuhkan sebagai pengganti Rafael Benitez.

Perubahan menejemen ini dibuat pada hari senin kemarin dengan Zidane naik menjadi pelatih utama El Real setelah sebelumnya hanya menjabat sebagai pelatih Madrid B, yang bermain di segunda B dan diharapkan manjadi suksesor Benitez yang sebelumnya menjabat selama tujuh bulan namun dianggap gagal membawa kesuksesan bagi Los Blancos.

“Kami telah mengambil keputusan yang sulit, terutama bagi saya, untuk mengakhiri kontrak Rafa Benitez,” kata Perez pada konferensi pers.

Zidane Dianggap Pantas Menjadi Pelatih Madrid
Zinedine Zidane

Diawal musim Benitez memang terlihat meyakinkan di 14 laga awal El Real di semua musim, anak asuhnya tidak pernah kalah di awal musim, namun magisnya perlahan hilang ketika dirinya takluk 4-0 di El Clasico akhir November kemarin.

“Dia adalah seorang profesional yang hebat dan orang besar. Saya ingin berterima kasih padanya atas dedikasinya dalam bulan-bulan ini.”

Perez kemudian beralih ke Pria Baru di kursi Pelatih, Zidane, dan menyebut karir suksesnya di tim nasional Perancis dan sejarah sebagai pelatih di Los Blancos.

“Zidane tidak diragukan lagi dia adalah salah satu tokoh terbesar dalam sejarah sepak bola,” lanjut Perez.

“Dia tahu lebih baik daripada orang tentang bagaimana rasanya untuk memimpin Madrid. Dia tahu betapa sulitnya bangku ini, tahu semua pemain ini dan asisten ketika kami memenangkan Piala Eropa ke-10.

“Bagi dia, tidak ada kata mustahil.”

Rebutbola.com