Victor Valdez Merapat ke Liga Meksiko

Victor Valdez Merapat ke Liga Meksiko

128
0
SHARE
Victor Valdez Merapat ke Liga Meksiko
Victor Valdez

Kontestan Liga Meksiko Cruz Azul Semakin Dekat Mendapatkan Victor Valdez

Rebutbola – Sungguh tragis nasib mantan kiper utama Barcelona dan tim nasional Spanyol yang kini berseragam setan merah Victor Valdez, usai meninggalkan Camp Nou dengan harapan bisa mengembalikan penampilan terbaiknya namun keadaan 180 derajat yang ia dapatkan. Sang pelatih Louis Van Gaal secara terang-terangan mengasingkan dirinya dari semua kegiatan klub. Bahkan MU membiarkan sang pemain menggantung tanpa kejelasan dan kepastian.

Valdez sudah tidak menjadi bagian dari tim utama MU sejak awal musim dan penyebab awalnya adalah karena Valdez enggan diturunkan ke skuat muda MU. Hal itu membuat Van Gaal murka dan pada saat itu juga hubungan keduanya pecah. Van Gaal sebenarnya bermaksud untuk mengembalikan performa terbaik Valdez dengan cara memainkannya di U21 United tetapi sang kiper menolak mentah-mentah usulan tersebut.

Kini Valdez pun bersiap meninggalkan Manchester United dan kabarnya tawaran dari liga non eropa membuat sang pemain ingin merasakan atmosfer bermain di benua Amerika. Klub asal Meksiko Veracruz dan Cruz Azul berminat mendatangkannya ke Meksiko.

Victor Valdez Merapat ke Liga Meksiko
Marc Crosas

Namun Cruz Azul sepertinya yang akan mengamankan tanda tangan sang pemain karena Cruz Azul memiliki Marc Crosas. Crosas adalah mantan punggawa Barca yang juga sangat mengenal Valdez. Cruz Azul pun dikabarkan bisa mendapatkan Valdez tanpa membayar sepeser pun kepada United walaupun sang pemain masih terikat kontrak 18 bulan lagi.

Rebutbola.com