Inter Pepanjang Kontrak Samir Handanovic

Inter Pepanjang Kontrak Samir Handanovic

111
0
SHARE
Inter Pepanjang Kontrak Samir Handanovic
Kontrak Handanovic sampai 2019

Samir Handanovic Resmi Bertahan Hingga Tahun 2019

Rebutbola – Penampilan Inter Milan di musim ini sangat menakjubkan bukan saja mereka berhasil mempetahankan posisinya sebagai Capolista sementara hingga saat ini tetapi juga sebagai tim dengan pertahanan terbaik sampai saat ini. Buktinya gawang mereka hanya mampu kebobolan 11 gol hingga Giornata ke 17 dan penampilan impresif mereka tak terlepas dari konsistennya para pemain bertahan dan penjaga gawang mereka yang selalu memainkan perannya dengan sangat baik.

Dan baru-baru ini pihak Guiseppe Meazza pun memberi reward kepada penjaga gawang mereka Samir Handanovic dengan menyodorkan tawaran kontrak hingga tahun 2019. Bak gayung bersambut ternyata pemain tim nasional Slovenia itu juga menyetujui kontrak baru tersebut.

Inter Pepanjang Kontrak Samir Handanovic
Aksi Handanovic

Dengan berseragam biru hitam hingga 2019 maka yang menutup peluang klub manapun yang ingin mendapat tanda tangan pemain berusia 31 tahun tersebut. Inter memang tidak ingin kehilangan salah satu asset berharganya untuk saat ini. Sang pelatih Roberto Mancini terang-terangan memuji sang pemain yang dianggap salah satu kunci dari keberhasilan Inter saat ini.

Dan bagi Handanovic, ini bisa menjadi motivasi tambahan guna menghantarkan Inter untuk merebut Scudetto di musim ini dari tangan Juventus. Di laga giornata ke 18 Inter akan berhadapan dengan Empoli. Dan misi mengamankan tiga angka adalah hal mutlak yang harus mereka dapatkan jika mereka masih ingin menjadi Capolista pasalnya selisih poin dengan rival-rivalnya sangat dekat bahkan mereka hanya selisih tiga poin dengan peringkat empat saat ini yaitu Juventus.

Rebutbola.com