Wenger Siap Turunkan Sanchez

Wenger Siap Turunkan Sanchez

110
0
SHARE
Wenger Siap Turunkan Sanchez
Sanchez sudah berlatih bersama Arsenal

Wenger Siap Mainkan Sanchez di Laga Kontra Sunderland

Rebutbola – Mantan pemain Barcelona yang kini merumput di Emirates Stadium markas The Gunners Arsenal sepertinya akan melakukan comeback dalam waktu dekat ini, ya sebelumnya Bintang Chile di Copa America sebelumnya harus dipaksa beristirahat yang cukup lama akibat cedera yang ia derita ketika Arsenal berhadapan dengan Norwich City di pertengahan November silam.

Sebetulnya Alexis Sanchez sudah dinyatakan pulih pada desember kemarin akan tetapi Wenger memberikan istirahat lebih agar dirinya dapat fit 100%. Sebelumnya Wenger dikritik karena terlalu memporsir pemain bernomor punggung 17 itu yang mengakibatkan Sanchez cedera.

Laga kontra Sunderland di akhir pekan nanti sepertinya menjadi waktu yang tepat untuk memainkan kembali Sanchez. Namun sepertinya Sanchez tidak akan tampil full selama 90 menit dan hanya akan bermain dari bangku cadangan.

Wenger sepertinya sudah menyadari kesalahannya yang terlalu memporsir tenaga anak asuhnya tersebut maka dari itu Wenger sepertinya akan lebih berhati-hati dan lebih sering merotasi sejumlah pemain pentingnya seperti Mesut Ozil dan Olivier Giroud, apalagi dalam waktu dekat laga berat sudah menunggu mereka, dimana Liverpool dan Chelsea siap menghambat laju konsisten tim meriam London.

Arsenal Bersiap Nantikan Comeback Sanchez
El Neny to Arsenal?

Untuk mensiasati kekurangan amunisi di bagian tengah baru-baru ini Mohamed El Neny santer diberitakan akan segera berseragam The Gunners dalam waktu dekat ini bahkan kabarnya pada selasa kemarin pemain berdarah Mesir ini sudah berada di London untuk mengikuti tes medis bersama The Gunners.

Rebutbola.com