Allegri : Simone Zaza Tidak Dijual

Allegri : Simone Zaza Tidak Dijual

102
0
SHARE
Allegri : Simone Zaza Tidak Dijual
Simone Zaza

Memiliki Potensi Bagus Membuat Simone Zaza Tidak Dijual Pada Bursa Transfer Musim Dingin Ini

Rebutbola – Isu berita tentang ketertarikan beberapa klub Liga Inggris yang meminati striker Juventus Simone Zaza membuat pihak Juventus Arena rupanya sedikit gerah atas isu tersebut.

bahkan baru baru ini sang Alenatore Juventus Massimiliano Allegri memberikan komentarnya terkait isu yang berkembang bahwa Zaza akan dilego si nyonya tua pada Januari ini. Allegri mengatakan bahwa sang pemain tidak akan pergi kemana-mana di januari ini.

Allegri pun heran bagaimana isu itu bisa berkembang cukup luas karena menurutnya berita itu tidak jelas kebenarannya, ia juga menambahkan dirinya dan sang pemain selalu berkomunikasi setiap hari. Menurut Allegri, Zaza adalah pemain yang memiiki potensi bagus dan salah satu penyerang Juventus yang berkualitas.

Pemain berusia 24 tahun ini sebelumnya dikaitkan dengan klub-klub dari Liga Inggris seperti Crystal Palace dan Arsenal karena sang pemain memiliki jam terbang bermain yang sangat sedikit di juve.

Allegri : Simone Zaza Tidak Dijual
Simone Zaza ketika berseragam Sassuolo

Zaza sendiri baru hanya tampil sebanyak tiga kali sebagai starter Juve hingga Giornata ke 18 Serie A dan Zaza adalah rekrutan anyar Juventus yang dibeli dari klub Sassuolo dengan mahar 10 juta pounds.

Ketika para awak media menyinggung soal Isco dan Oscar sebagai target buruan Juve di Januari ini, Allegri pun enggan mengomentarinya dan ia mengatakan saat ini dirinya hanya fokus untuk mempertahankan Scudetto.

Rebutbola.com