Fellaini Jadi Hot Item di Serie A

Fellaini Jadi Hot Item di Serie A

107
0
SHARE
Fellaini Jadi Hot Item di Serie A
Fellaini sudah gerah di Old Traford

Jarang Mendapat Kesempatan Bermain Membuat Fellaini Jadi Buruan Raksasa Serie A

Rebutbola – Manajer Louis Van Gaal sepertinya mempunyai alasan tersendiri mengapa dirinya selalu menomor duakan gelandang nyentrik mereka Marouane Fellaini. Sejak kedatangan Van Gaal ke Manchester United Fellaini pun seolah-olah tersingkir oleh nama-nama seperti Bastian Schweinsteiger, Morgan Schnederlin dan Michael Carrick.

Van Gaal menilai Fellaini kurang memberikan kontribusi lebih dan daya bertarungnya pun dinilai kurang , mungkin itulah alasan Van Gaal lebih banyak memainkan dirinya dari bangku cadangan. Lantaran sudah gerah dengan kondisinya di Old Trafford membuat Fellaini berpikir ulang untuk menentukan masa depannya apakah dirinya akan bertahan atau pergi.

Fellaini Diminati Para Raksasa Serie A
Fellaini di skuat Belgia

Permasalahannya adalah sang pemain kribo ini ingin tampil bersama Belgia di ajang Euro Cup yang akan di selenggarakan pada Juni ini di Prancis dan Fellaini membutuhkan jam terbang bermain yang lebih sering karena dirinya khawatir tidak masuk dalam skuat Belgia jika dirinya hanya menjadi penghias bangku cadangan MU. Apalagi tim nasional Belgia di isi oleh para gelandang-gelandang berbakat yang ada di kompetisi liga-liga eropa lainnya.

Baru-baru ini tawaran datang dari klub asal Italy AC Milan, secara terang-terangan Mihajlovic sang manajer menginginkan pemain berusia 28 tahun itu untuk berseragam I Rossoneri pada Januari ini dan dirinya juga menjanjikan satu tempat utama untuknya.

Tawaran pun bukan hanya dari Milan, saudara sekotanya Inter, Roma, dan Juventus juga sedang memantau perkembangannya di United. Namun United sepertinya enggan melepas sang pemain dan hanya akan melepas jika ada yang berani menawar dengan harga 20 juta pounds.

Rebutbola.com