Pellegrini Puasa Belanja Pada Januari Ini

Pellegrini Puasa Belanja Pada Januari Ini

98
0
SHARE
Pellegrini Puasa Belanja Pada Januari Ini
Manuel Pellegrini

Skuat Sudah Mumpuni Buat Pellegrini Puasa Belanja Pemain

Rebutbola – Mungkin di bursa transfer pada Januari ini pergerakan pemain yang berpindah klub mengalami penurunan dan tidak seperti jendela transfer musim panas kemarin.

Penyebabnya adalah karena banyak klub-klub besar sepertinya pasif di bursa transfer musim dingin ini. Hal itu juga yang dilakukan oleh klub kaya raya Manchester City, baru-baru ini sang manajer Manuel Pellegrini menyatakan bahwa tidak ada kegiatan di bursa transfer kali ini.

Manajer asal Chile mempunyai alasan tersendiri karena skuat yang dimilikinya sudah sangat cukup untuk bisa merebut gelar Liga Inggris dan Liga Champions musim ini padahal jadwal super padat dan laga besar sudah menanti mereka di depan dan belum lagi musim ini City dihadapi dengan persoalan badai cedera yang menimpa beberapa punggawanya.

Menanggapi hal itu Pellegrini mengungkapkan sebagian pemainnya sudah dinyatakan pulih dari cedera sehingga dirinya yakin akan melewati semua tantangan itu dengan hasil positif. Langkah itu juga mereka tempuh demi terhindar dari kebijakan transfer yang diberlakukan oleh FIFA. City sendiri masuk dalam salah satu klub yang diawasi oleh FIFA terkait kebijakan itu.

Pellegrini Akan Puasa Belanja di Januari Ini
Isco

Pernyataan sang manajer juga menjadi jawaban atas isu transfer punggawa Real Madrid Isco yang akan menyebrang ke Etihad Stadium ternyata hanya kabar angin semata. Isco sendiri sepertinya memilih bertahan menyusul dipecatnya Benitez dan ditunjuknya Zidane sebagai Nahkoda El Real yang baru.

Rebutbola.com