Aguero Siap Untuk Hadapi Everton

Aguero Siap Untuk Hadapi Everton

155
0
SHARE
Sergio Aguero
Sergio Aguero

Manchester City Tak Istirahatkan Aguero

rebutbolaSergio Aguero tak akan diistirahatkan untuk semi-final piala Capital One leg pertama melawan Everton semasa Wilfried Bony masih cidera, hal tersebut dijelaskan manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.

Aguero telah dirusak oleh banyak cidera musim ini, dengan kelonggaran dari Pellegrini atas periode natal setelah cidera terakhir yang dialami pemain tersebut saat menghadapi Southampton pada akhir-akhir November lalu. Bomber bekewarganegaraan Argentina tersebut bermain hampir selama 90 menit keseluruhan melawan Watford pada pekan lalu di Liga Premier, merebut kemenangan yang dramatis di akhir waktu.

“Bony tertendang di betis jadi mungkin ia tidak akan sehat untuk esok hari. Dalam beberapa hari kedepan ia semestinya akan baik-baik saja sehingga mungkin bisa kembali,” ujar Pellegrini. “Sergio bermain tiga kali seminggu yang mana hal itu bukan sebuah masalah untuk saat ini.

“Cidera terakhir bukanlah cidera otot, itu hanyalah sakit di tumitnya saja. Dia sekarang sehat dan cara terbaik untuk memulihkan performa terbaiknya adalah untuk terus bertanding.”

Piala Capital One mewakili kesempatan pertama Pellegrini untuk mendapatkan perak di musim ini dan pria berkewarganegaraan Chile tersebut berkata bahwa bermain di leg pertama dari semi-final jauh dari rumah akan menjadi sebuah keuntungan.

Manuel Pellegrini
Manuel Pellegrini

“Selalu lebih baik untuk bertanding tandang dahulu jadi kau tahu apa yang kau butuhkan di leg kedua di kandang,” ujarnya. “Kami harus kalahkan Everton, lalu kami bisa pikirkan tentang gelar pertama dan setelah itu kami pikirkan tentang cara terbaik untuk mengawali piala FA – kami harus fokus di pertandingan demi pertandingan bagaimanapun juga kondisi kompetisinya.

“Mungkin mustahil untuk memenangkan semua laga yang ada tetapi sikapmu dan hasrat dan memiliki mental juara menandakan kau harus percaya bahwa kau bisa.”

rebutbola.com