Cedera Para Pemain Liverpool Ulah Klopp

Cedera Para Pemain Liverpool Ulah Klopp

110
0
SHARE
Cedera Para Pemain Liverpool Ulah Klopp
Sesi latihan Liverpool bersama Klopp

Adam Lallana Berpendapat Cedera Para Pemain Liverpool Bukan Ulah Klopp

Rebutbola – Gelandang Liverpool, Adam Lallana menekankan Jurgen Klopp bukanlah pihak yang mesti disalahkan atas cederanya beberapa pemain Liverpool baru-baru ini.

Cedera Para Pemain Liverpool Ulah Klopp
Jurgen Klopp dan Adam Lallana

Philippe Coutinho dan Dejan Lovren adalah pemain Liverpool terbaru yang mengalami cedera hamstring di Piala Liga dengan kemenangan 1-0 Liverpool atas Stoke pada hari Selasa, dengan Daniel Sturridge, Divock Origi dan Martin Skrtel semua sudah absen karena masalah yang sama.

Mantan kapten Liverpool, Graeme Souness adalah salah satu di antara mereka yang menunjukkan bahwa metode pelatihan Klopp bisa memiliki efek buruk pada pemain Liverpool, tapi Lallana membantah hal tersebut.

“Kadang-kadang Anda hanya kurang beruntung dengan cedera dan kami sudah banyak memiliki nasib buruk baru-baru ini. Kami punya tim medis kelas dunia di sini. Kami tentu tidak bisa menunjuk jari pada siapa pun,” kata playmaker Inggris itu lewat Liverpool Echo.

“Kami memiliki perubahan manajer musim ini. Ketika itu terjadi, para pemain mencoba untuk menunjukkan permainan terbaik mereka dan bermain lebih banyak. Tapi saya tidak berpikir cedera ini ada hubungannya dengan perubahan metode pelatihan kami.”

“Kami punya begitu banyak pertandingan baru. Sehingga ini bukanlah tidak tentang pelatihan yang benar-benar intensif. Anda tidak bisa menyalahkan hal tersebut.”

“Ini hanya tentang banyak pertandingan yang menguras fisik. Lihatlah jumlah game kami selama periode Natal. Jika Anda melihat tim di liga, saya yakin Anda akan menemukan jumlah cedera yang pastinya akan meningkat,” tambah pemain berusia 27 tahun tersebut.

rebutbola.com