Home Berita terkini Daniel Sturridge Tak Kunjung Pulih

Daniel Sturridge Tak Kunjung Pulih

269
0
SHARE
Daniel Sturridge
Daniel Sturridge

Sturridge Tak Dipertimbangkan Untuk Laga Semi-Final

rebutbola – Upaya Liverpool untuk membantu Daniel Sturridge sehat kembali untuk sisa musim dengan rutinitas pelatihan yang telah dikhususkan telah dikacaukan oleh cideranya, itu yang diungkapkan Jurgen Klopp.

Pemain internasional Inggris tersebut ditempatkan di program pelatihan individual setelah menderita cidera pergelangan kaki saat melawan Newcastle United 6 Desember lalu. Itu merupakan cidera ketiga yang ia alami semenjak Klopp menjabat sebagai manajer Liverpool. Sturridge mendeklarasikan dirinya “kembali berlatih dan sudah mantap untuk bermain kembali” persis setelah kemenangan atas Leicaster City di Boxing Day dan Klopp telah berharap bombernya tersebut bisa tersedia untuk pertandingan Liga Premier saat melawan West Ham United, yang mana Liverpool kalah telak dengan skor 2-0.

Akan tetapi, meskipun ada berita perkembangan terbaru yang cukup positif, pemain berumur 26 tahun tersebut ternyata tidak mampu menyelesaikan jadwal latihannya tanpa intrupsi dan tak akan dipertimbangkan sama sekali untuk laga semi-final leg pertama piala Capital One Selasa depan melawan Stoke City.

Klopp memaparkan: “Daniel telah mengalami beberapa masalah, tidak serius, tetapi ia tidak dapat memenuhi semua sesi dan kami harus menunggu sehari dulu. Itulah bagaimana sebuah pra-sesi bisa terjadi. Beberapa hal kecil dapat terjadi dan kami harus mengatasi ini. Kami akan pilih dia saat ia sudah siap, saya pun tidak akan menahan dia.”

Jurgen Klopp
Jurgen Klopp

Liverpool tetap putus asa untuk mendapatkan kualitas yang dimiliki Sturridge. Total gol mereka sebanyak 22 gol dari 20 laga adalah yang terendah dalam sejarah klub itu. Tetapi Klopp bersikeras untuk terus memperhatikan pemain yang sedang mengalami cidera tersebut dalam jangka panjang.

rebutbola.com