De Gea Ingin Gelar Liga Eropa Saja

De Gea Ingin Gelar Liga Eropa Saja

118
0
SHARE
De Gea Ingin Gelar Liga Eropa Saja

Kiper Manchester United, David De Gea Ingin Timnya Sabet Gelar Liga Europa

Rebutbola – David De Gea telah menetapkan pandangannya pada Liga Europa setelah kegagalan Manchester United di Liga Champions.

De Gea Ingin Gelar Liga Eropa Saja
David de Gea

Tim asuhan Louis van Gaal tersingkir dari kompetisi elit Eropa di babak penyisihan grup, namun kiper utama Manchester United siap untuk bergerak dan mengubah fokus ke Liga Europa.

“Liga Europa adalah kompetisi yang menyenangkan untuk dimainkan. Tentu saja saya memiliki kenangan besar ketika saya menang di final [dengan Atletico Madrid pada 2010],” kata De Gea situs resmi United.

“Tapi ini adalah Manchester United dan sementara kami sudah tersingkir dari Liga Champions. Kami sekarang dalam kompetisi lain dan kami akan mencoba untuk menang dengan cara yang sama.”

“Ini adalah kompetisi yang panjang dan sedikit berbeda dengan apa yang kita mainkan di kompetisi sebelumnya, yang dimainkan pada hari Kamis bukan hari Selasa atau Rabu. Tapi saya pikir kami siap dan kami akan berusaha dengan usaha kami untuk memenangkan gelar itu. “

The Red Devils akan bertemu Midtjylland di babak 32 besar dan De Gea memperkirakan akan ada pertarungan sengit dengan tim yang menyingkirkan Southampton di awal musim ini.

“Kami punya catatan pertandingan yang rumit. Setiap lawan di tahap kompetisi ini akan menjadi sulit,” tambahnya.

“Jelas, kami ingin menang di kedua leg dan mudah-mudahan itulah yang akan kami dapatkan.”

rebutbola.com