Julukan Baru Joe Allen : Xavi Dari Wales

Julukan Baru Joe Allen : Xavi Dari Wales

145
0
SHARE
Julukan Baru Joe Allen Adalah Xavi Dari Wales
Joe Allen

Berkat Aksi Brilian, Klopp Memanggil Allen dengan Julukan Xavi Dari Wales

RebutbolaLiverpool sudah memastikan satu kaki mereka di final Piala Liga Inggris setelah berhasil merebut kemenangan di leg pertama semi final dengang skor 0-1 di Britania Stadium markas Stoke City dini hari kemarin. Liverpool unggul lewat pemain muda mereka Jordon Ibe memaksimalkan umpan manis dari Joe Allen di menit 37. Dan rupanya gol tersebut adalah satu-satu gol yang tercipta di laga tersebut.

Berkat kemenangan ini langkah Klopp mempersembahkan gelar pertama bagi The Kops terbuka lebar, pasalnya kemenangan tandang di leg pertama memudahkan jalannya di leg kedua nanti yang akan dilangsungkan di Anfield.

Klopp mengaku puas dengan permainan anak asuhnya tersebut terlebih buat Joe Allen, bahkan Klopp menyebut bahwa Allen adalah Xavi’nya Wales. Julukan itu diberikan karena cara bermain Allen mirip dengan Xavi dan terlebih ketika memberikan Assist cantik tanpa melihat bola kepada Ibe yang langsung menceploskan bola ke gawang Butland.

Namun Klopp juga mengaku dipusingkan dengan badai cedera yang kini menimpa klubnya Dejan Lovren yang baru dimainkan usai pulih dari cedera harus menerima kenyataan lagi kembali ke ruang medis usai menderita cedera di laga tersebut.

Julukan Baru Joe Allen Adalah Xavi Dari Wales
Jordon Ibe

Bukan hanya Lovren, Coutinho pun bernasib serupa dengan harus lebih cepat memasuki ruang ganti akibat cedera dan posisinya digantikan oleh Jordon Ibe yang menjadi pahlawan di laga tersebut.

Rebutbola.com