Jurgen Klopp Didesak untuk Rekrut Pemain Baru

Jurgen Klopp Didesak untuk Rekrut Pemain Baru

121
0
SHARE
Jurgen Klopp Didesak untuk Rekrut Pemain Baru

Fowler Dukung Klopp dan Desak untuk Dapatkan Pemain Baru

Rebutbola – Robbie Fowler mendukung Jurgen Klopp untuk membawa keberhasilan bagi Liverpool, dengan bantuan beberapa pemain baru.

Jurgen Klopp Didesak untuk Rekrut Pemain Baru
Robbie Fowler saat memegang ban kapten Liverpool

Mantan kapten Liverpool, Robbie Fowler berharap Jurgen Klopp bisa memimpin klub untuk gelar Liga Premier, tetapi mendesak manajer untuk memperkuat skuadnya.

Klopp mengambil alih kursi kepelatihan di Anfield pada bulan Oktober dan telah membuat awal yang layak bagi Liverpool, dengan duduk kedelapan di Liga Premier dan mengalahkan Stoke City di semi-final leg pertama Piala Liga, Selasa.

Liverpool tanpa gelar liga sejak 1990, tapi Fowler – yang membuat lebih dari 350 penampilan untuk klub – berharap bahwa kekeringan bisa berakhir di bawah asuhan Klopp.

“Dengar, saya pikir jelas ambisi ini tentu ada,” kata Fowler.

“Setiap klub di dunia sepakbola, ketika Anda dapat menarik seorang manajer seperti Jurgen Klopp, saya pikir hal ini memberitahu Anda bahwa Anda ingin yang terbaik bagi klub. Dan jelas Jurgen akan menempatkan cap sendiri pada permainan.”

“Dia jelas akan membawa beberapa pemain baru dan terus memantau.”

“Saya pikir Liverpool sedang dalam progres yang baik dan tentunya di bawah Jurgen, mudah-mudahan ia akan menjadi sosok yang membawa kita untuk meraih titel juara yang kita impikan selama bertahun-tahun.”

Fowler sedang berada di Sydney untuk mempersiapkan pertemuan Liverpool Legends yang akan menghadapi Australia Legends pada hari Kamis.

Bersama dia ada gelandang Los Angeles Galaxy, Steven Gerrard yang tampaknya akan pensiun pada akhir 2016.

rebutbola.com