Kapten West Brom Desak Bombernya

Kapten West Brom Desak Bombernya

165
0
SHARE
Darren Fletcher
Darren Fletcher

Darren Fletcher Tak Mau Rekan-Rekannya Tak Bersemangat

rebutbola – Stiker West Bromwich Albion, Saido Berahino, semestinya mengikuti jejak rekan timnya, Stephane Sessegnon – kapten klub tersebut, Darren Fletcher, berujar setelah kemenangan dengan skor 2-1 mereka atas Stoke City di Liga Premier.

Sessegnon, yang telah mencetak gol pembukaan melawan Stoke tak tampak seperti akan menaruh masa depannya di klub itu setelah menaiki taksi untuk kembali ke Midlands setelah dirinya disingkirkan dari tim atas skor seri 1-1nya melawan Newcastle United bulan Mei lalu.

Berahino, yang merupakan subyek dari empat kegagalan tawaran dari Tottenham Hotspur semasa musim terdekat telah mencatat sebanyak 20 gol di semua pertandingan musim lalu namun hanya mencetak tiga skor saja dalam ekspedisi ini.

Saido Berahino
Saido Berahino

“Sang manajer telah membuktikan bahwa jika kau tidak bisa menonjol tetapi kau dapat kesempatan dan bisa bermain dengan baik, kau akan menetap di tim,” papar Fletcher. ”Itu merupakan bukti dari kasus Sess. Pemain yang tidak berada dalam tim harus memandang itu dan sadar jika kau berperforma dengan baik saat kau diberikan kesempatan, manajer akan tetap menempel kepadamu.

“Sess merupakan contoh untuk semuanya. Saido adalah anak yang hebat yang tidak berada dalam tim sekarang akan tetapi ia harus tetap bersemangat karena ia adalah talenta yang hebat dan ia masih punya beberapa tahun lagi untuk terus bermain.”

West Brom akan menjamu Bristol City di piala FA Sabtu depan, diikuti dengan jadwal-jadwal Liga Premier melawan Chelsea dan Southampton.

rebutbola.com