Klopp untuk Liverpool Cuma Bagus di Awal Saja

Klopp untuk Liverpool Cuma Bagus di Awal Saja

107
0
SHARE
Klopp untuk Liverpool Cuma Bagus di Awal Saja

Carragher Berpendapat Skuad Jurgen Klopp Tidak Cukup Baik

Rebutbola – Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher berpendapat bahwa Jurgen Klopp telah membuat awal yang baik di klub tapi dia perlu meningkatkan lagi performa skuad.

Klopp untuk Liverpool Cuma Bagus di Awal Saja
Jamie Carragher – Mantan bek Liverpool

Carragher mengatakan bahwa Klopp telah menghasilkan beberapa hasil yang sangat baik, tapi dengan beberapa hasil buruk, seperti kekalahan Liverpool 2-0 dari West Ham pada hari Sabtu .

“Dia melakukannya dengan sangat baik,” kata Carragher.

“Dia memiliki beberapa hasil yang mengecewakan, tapi itu yang yang sudah diperkirakan karena alasan Anda mengubah manajer Anda adalah karena skuad sebelumnya ataupun hasil sebelumnya tidak begitu baik.”

“Ini bukan skuad dia pada awalnya dan itu bukan skuad terbaik dan jelas itu sebabnya ada pergantian manajer. Tapi dia memiliki beberapa hasil yang luar biasa juga.”

Carragher mengatakan kemenangan 1-0 Liverpool di ajang semifinal leg pertama Piala Liga atas Stoke City adalah hasil yang penting bagi Klopp, yang kini dalam posisi yang baik untuk memperoleh final di kejuaraan pada musim pertamanya.

“Hasil [melawan Stoke] adalah satu hal besar karena menempatkan Liverpool di posisi yang baik untuk masuk ke final Piala Liga,” ujar sang mantan.

“Jika dia bisa memenangkan trofi di musim pertamanya itu akan menjadi awal yang baik karena itu adalah sesuatu yang dapat mempermalukan Brendan Rodgers. Ia tidak memenangkan trofi apapun dalam tiga tahun.”

rebutbola.com