Leicester City Resmi Kontrak Demarai Gray

Leicester City Resmi Kontrak Demarai Gray

115
0
SHARE
Demarai Gray
Demarai Gray

Penandatanganan Telah Usai Untuk Sang Pemain Asal Birmingham

rebutbola Leicester City telah menyelesaikan penandatangan untuk Demarai Gray dari Birmingham. Meski bayarannya masih dirahasiakan, tetapi telah diketahui bahwa sebuah penawaran dengan jumlah sekitar 3.75juta Poundsterling adalah yang membawa pemain berumur 19 tahun tersebut untuk meninggalkan St Andrews.

Jendela transfer bulan Januari ini terbuka hanya di hari Sabtu, akan tetapi Leicester – yang diposisi kedua dari atas di Liga Premier, dua poin dibelakang Arsenal – telah bergerak dengan gesit untuk terus mengikuti perkembangan bunga musim panas mereka, si pemain sayap.

Gray, yang telah menandatangani kontrak empat setengah tahun berkata di website Leicester: “Ini telah menjadi impian saya untuk bermain di Liga Premier semenjak saya baru mulai bermain sepak bola. Jadi saya sangat bahagia sekali untuk bisa bergabung di klub ini. Ini adalah klub yang hebat. Fasilitasnya mantap dan untuk pemain seperti saya, ini adalah tempat yang sangat ideal untuk bisa mempertajam diri. Bertemu dengan semua staf yang ada disini, ini tampak seperti tempat keluarga yang baik, jadi saya pikir ini sempurna bagi saya.

“Kau bisa lihat seberapa baik tim ini telah berlaju tahun ini. Dan saya sering menonton sepak bola juga jadi saya bisa melihat bahwa gaya bermainnya Leicester City cocok dengan gaya saya. Saya hanya mendengar hal-hal baik tentang Leicester dan saya sangat tidak sabar untuk memulai.”

Demarai Gray
Demarai Gray

Selagi dalam jendela transfer musim panas, Leicester sempat memicu ketentuan peleasan dalam kontrak Gray namun ia memutuskan untuk menetap di Birmingham.

Gray telah ditinggalkan dari skuat Birmingham untuk laga kandang Championship mereka melawan Brentford Sabtu lalu dan sempat melalui proses medis sebelum pertandingan Leicester dengan Bournemouth, yang juga mengakui ketertarikan mereka terhadap pemain internasional U-20 asal Inggris tersebut dan mengalami penolakan beberapa tawaran pada saat musim panas.

Gray akan berlatih dengan Leicester dalam perdananya Selasa depan dan dapat langsung masuk dengan skuat untuk laga ronde ketiga mereka di FA Cup melawan Tottenham di White Hart Lane Minggu esok.

rebutbola.com