Manchester City Rindukan Sosok Sang Kapten

Manchester City Rindukan Sosok Sang Kapten

101
0
SHARE
Manchester City Rindukan Sosok Sang Kapten

Otamendi Mengklaim Manchester City Merindukan Sosok Vincent Kompany

Rebutbola – Bek Manchester City, Nicolas Otamendi berharap bisa bermain bersama Vincent Kompany lagi “secepat mungkin”, dan mengakui bahwa Manchester City tidak di sisi yang sama tanpa kapten mereka dalam tim.

Kompany harus absen di sembilan pertandingan musim ini karena cedera betis, meskipun Man City kebobolan hanya tiga gol dan terus meraih tujuh clean sheet dalam pertandingan-pertandingan tersebut.

City harus menelan kekalahan pahit 4-1 oleh Liverpool, serta menderita kekalahan oleh Stoke City dan Arsenal ketika Kompany tidak bergabung di dalam tim.

Manchester City Rindukan Sosok Sang Kapten
Vincent Kompany dan Nicolas Otamendi

Otamendi merasa ada yang hilang tanpa Kompany dan percaya tim manapun di dunia akan berjuang keras tanpa pemain internasional Belgia itu.

“Kami semua telah mengalami beberapa kritik di beberapa titik musim ini, tapi setiap tim akan kehilangan Vinny. Dia adalah pemain top, dia agresif di lapangan dan dia telah menjadi kerugian besar bagi kami,” kata Otamendi lewat The Independent.

“Kami berharap untuk mendapatkan dia kembali secepat mungki. Saat saya bermain bersama dengan Vinny, saya benar-benar menikmati kebersamaan, baik dalam derby melawan Manchester United dan di Liga Champions melawan Sevilla.

“Saya merasa kami mengembangkan sesuatu di sana. Dia jelas pemain top dan dia membantu kami banyak ketika dia berada di lapangan.”

Otamendi telah bermain bersama mantan rekan setimnya di Porto, Eliaquim Mangala untuk menggantikan Kompany yang sedang absen.

rebutbola.com