Messi dan Ronaldo Sebaiknya Berbagi Gelar Ballon D’Or

Messi dan Ronaldo Sebaiknya Berbagi Gelar Ballon D’Or

92
0
SHARE
Messi dan Ronaldo Sebaiknya Berbagi Gelar Ballon D’Or
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Kevin Reegan Berpendapat Lionel Messi dan Ronaldo Seharusnya Berbagi Gelar Ballon d’Or

Rebutbola – Kevin Keegan meyakini Messi dan Ronaldo seharusnya dinyatakan sebagai pemenang ganda FIFA Ballon d’Or selama empat tahun terakhir.

Hanya Andres Iniesta yang mampu menaklukan dua nominasi teratas bintang Barcelona dan bintang Real Madrid sejak tahun 2008 dengan berada di urutan kedua di bawah Messi pada tahun 2010. Di tahun tersebut Ronaldo tidak menjadi nominasi di tiga urutan teratas dengan Xavi berada di urutan ketiga.

Messi dan Ronaldo Sebaiknya Berbagi Gelar Ballon D’Or
Messi telah meraih empat gelar Ballon D’Or

Secara total, Messi dan Ronaldo telah memegang gelar bergengsi di antara mereka selama tujuh tahun terakhir. Mantan pemain Liverpool dan Hamburg, Kevin Keegan yang memenangkan dua kali penghargaan bersama kedua mantan klubnya mengatakan seharusnya tidak perlu ada pemilihan diantara kedua pemain tersebut.

“Semua orang ingin Anda mengatakan: Siapa yang menurut Anda terbaik?” katanya kepada www.sc.qa. “Tapi saya selalu mengatakan: ‘Hanya berpikir betapa beruntungnya kita memiliki dua pemain seperti ini’.”

“Ini tidak terjadi terlalu sering dan mereka seharusnya berbagi selama empat tahun terakhir. Anda bisa mengatakan ‘pemenang bersama Ronaldo dan Messi’, karena dua dari mereka telah pada tingkat yang berbeda untuk setiap orang. “

Messi dan Ronaldo berebut tahta dengan Neymar untuk mahkota di 2015, yang akan diumumkan di Zurich, Senin.

“Saya ingin melihat orang lain menang, tapi saya pikir ini giliran Messi,” tambah Keegan. “[Dia dan Ronaldo] terus bergantian mendapatkan penghargaan itu, ‘Anda memiliki ini satu tahun dan saya akan memilikinya di tahun berikutnya’.”

rebutbola.com