Connect with us

Napoli Targetkan Gelandang Porto

Hector Herrera
Baca Juga

Berita terkini

Napoli Targetkan Gelandang Porto

Sementara Itu, Valdifiori Tampak Akan Menetap

rebutbolaNapoli kemungkinan akan mendapat bala bantuan yakni dari gelandang Porto, Hector Herrera.

The Partenopei kini sedang berada satu poin dibawah klasemen atas, Inter, setelah laga ke-17 mereka dan alhasil, klub tersebut kini tengah mencari pemain untuk ditambahkan ke skuat mereka selama jendela transfer Januari ini untuk membantu tantangan untuk Scudetto.

Sekarang ini klub Neopolitas tersebut sedang dalam perbincangan dengan The Dragoes menyangkut kemungkinan perpindahan gelandang berkewarganegaraan Meksiko, Herrera, ke Naples dengan bandrol sekitar 25juta Euro.

Akan tetapi, seseorang yang tidak akan pindah ke Itali bagian utara ialah gelandang Bayer Leverkusen, Christopth Kramer, yang menurut Rudi Voller, presiden klub tersebut, akan menetap di Jerman.

“Bagi kami itu mudah untuk menangkis tawaran dari klub-klub lain untuk Kramer, karena kami tidak butuh menjual dirinya. Situasi ekonomi kami sekarang masih positif, jadi kami tidak harus menjual. Semua pemain kunci kami akan menetap dengan kami,” ujar Voller.

Mirko Valdifiori

Mirko Valdifiori

Mirko Valdifiori pun tampak seperti akan menetap setelah agennya meredakan rumor-rumor mengenai dirinya yang mungkin akan hengkang, yang mana itu merupakan hal yang tidak benar.

“Laga melawan Torino mewakili sebuah kesempatan yang telah ia nantikan dalam jangka waktu yang lama. Sangat diketahui bahwa dirinya biasanya bertanding dengan waktu yang dibatasi,” Mario Giuffredi, agen Valdifiori memaparkan.

“Dia sedang baik-baik saja. Ia mungkin ada kesulitan di permulaan tetapi kini ia baik-baik saja.

“Torino mengingingkan dirinya saat musim panas, dan nampaknya ia akan bertanding melawan mereka 6 Januari nanti.”

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top