Connect with us

Newcastle Dan Crystal Palace Berebut Pemain

Alan Pardew
Baca Juga

Berita terkini

Newcastle Dan Crystal Palace Berebut Pemain

Alan Pardew Siap Tempur Dengan Mantan Klubnya Di Jendela Transfer

rebutbolaNewcastle ditetapkan untuk bertempur dengan mantan manajer mereka, Alan Pardew, dalam bursa transfer Januari.

Bos Crystal Palace tersebut telah menyusun daftar sasaran pemain yang sama yakni termasuk Jonjo Shelvey, Loic Remy, dan Charlie Austin.

Kepala pelatih The Magpies, Steve McClaren, mengidentifikasi Swansea dan gelandang Inggris, Shelvey, sebagai target teratasnya bulan lalu.

Akan tetapi, pria berumur 23 tahun tersebut lebih memilih untuk tinggal di London dan, dengan Pardew yang sudah siap dengan tawaran 10juta Poundsterling-nya, ia dapat tergoda dengan reuni bersama lelaki yang memberikan debut kepada dirinya di Charlton Athletic.

Striker Chelsea, Remy, ialah salah satu pemain lagi yang memiliki hubungan yang baik dengan Pardew dan menikmati musim yang baik di Newcastle pada tahun 2013-2014, mencatat skor sebanyak 14 kali selama masa tetap pinjaman.

Lelaki berkewarganegaraan Perancis tersebut akan tersedia untuk status pinjaman bulan ini semenjak dirinya belum diutamakan untuk The Blues sejak natal dan ia akan terbuka untuk pengembalian ke Tyneside, meskipun kesempatan untuk menetap di ibukota tersebut mungkin belum akan membuktikan opsi yang lebih menarik, terutama dengan Palace yang sedang berjuang keras untuk Eropa.

Austin sendiri kemungkinan akan menetap di Queens Park Rangers dan menunggu hingga musim panas sebelum bisa berpindah-pindah sebagai perantara yang gratis. Selain itu, sebuah tawaran untuk wilayah tersebut sebesar 6juta Poundsterling pun belum bisa memaksa klub Championship tersebut untuk memberi.

Palace dan Newcastle kini tengah memonitor situasi tersebut terutama karena mereka sedang putus asa untuk mencari seorang pencetak gol.

Steve McClaren

Steve McClaren

Tendangan pemain mereka berhasil masuk ke gawang lawan hanya sekali dalam jadwal empat kali main – sewaktu laga seri 1-1 dengan klub diposisi bawah Aston Villa – dan hanya berjarak 2 poin dari batas aman setelah kekalahan tiga kali berturut-turut.

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top