Ozil Sampaikan Selamat Pada Zidane

Ozil Sampaikan Selamat Pada Zidane

117
0
SHARE
Oezil Sampaikan Selamat Pada Zidane
Mesut Ozil

Lewat Akun Instagramnya Ozil Pasang Foto Bersama Zidane

Rebutbola – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, turut antusias dengan ditunjuknya Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid. Lewat akun Instagram-nya, mantan gelandang Real Madrid tersebut memberikan ucapan selamat kepada pelatih asal Prancis itu.

Zidane resmi ditunjuk menjadi pelatih Madrid pada Selasa kemarin. Ia menggantikan Rafael Benitez yang didepak, menyusul sederet catatan dan kinerja yang dinilai kurang memuaskan.

Penunjukan Zidane sebagai pelatih memunculkan beberapa pujian. Eks gelandang Madrid, David Beckham, menyebut Zidane adalah sosok yang tepat untuk menjadi pelatih Madrid. Lain dengan Beckham mantan pemain Los Blancos lainnya, Jorge Valdano mengatakan bahwa pemilihan Zidane menjadi pelatih adalah pilihan yang beresiko.

Zidane memang akrab dengan El Real, setelah pensiun dirinya langsung mendapat jabatan di dalam Klub Ibu kota ini, terakhir adalah sebagai pelatih dari Real Madrid B yang kini bermain di Segunda B

Sementara itu, Oezil menyebutnya sebagai salah satu sosok legendaris dalam dunia sepakbola. Ia juga mengatakan, penunjukan Zidane adalah hal yang tepat.

Oezil Sampaikan Selamat Pada Zidane
Akun Instagram Mesut Oezil

“Keputusan yang tepat! Salah satu pemain terbaik di dunia sepakbola kini menjadi pelatih Real Madrid! Semoga sukses untuk Zizou,” demikian tulis Ozil di akun Instagram-nya, m10_official.

Bersamaan dengan ucapan selamat itu, Ozil juga mengunggah fotonya bersama Zidane dan Sergio Ramos ketika menjuarai Copa del Rey 2010/2011.

Ini memang bukan kali pertama Zidane berhadapan dengan tim utama Los Blancos, sebelumnya dirinya pernah manjadi Asisten pelatih bagi Carlo Ancelotti saat pelatih asal Italia tersebut menukangi El Real.

Rebutbola.com