Pemain Ini Jadi Incaran Semua Klub

Pemain Ini Jadi Incaran Semua Klub

126
0
SHARE
Oumar Niasse
Oumar Niasse

Liga Premier Nantikan Perpindahan Niasse Dari Lokomotiv Moscow

rebutbolaOumar Niasse, tombak Lokomotiv Moscow, telah ditetapkan untuk perpindahan dengan bandrol 15juta Poundsterling di bulan Januari ke Liga Premier dengan sejumlah klub yang giat memonitor situasi dirinya.

Chelsea, Manchester United, dan Tottenham Hotspur telah mengintainya secara ekstensif selama musim pertama dan masing-masing dari mereka tengah mencari untuk menguatkan tim secepat mungkin bulan ini.

Everton, Newcastle United, serta Aston Villa juga memiliki hasrat akan pemain internasional Senegal tersebut, yang telah terpilih menjadi pemain terbaik Russian Premier League 2015. Dalam 21 laganya untuk Lokomotiv musim ini, Niasse telah mencatat skor sejumlah 21 gol dan menyediakan 10 assist.

Lelaki berumur 25 tahun itu telah membantu klubnya hingga bisa berada di posisi ketiga di liga dengan lima poin dibawah pemimpin klasemen, CSKA Moscow, dan masuk kualifikasi untuk 32 terakhir dari Europa League; Lokomotiv sudah menyelesaikan seksi bagian atas yang termasuk Sporting Lisbon dan Besiktas.

Oumar Niasse
Oumar Niasse

Bever Leverkusen dan Monaco sudah alami penolakan tawaran untuk Niasse dan masih ada banyak klub lain di daratan Eropa yang tertarik dengannya akan tetapi hatinya telah menetap di Inggris untuk alasan pribadi dan professional; istrinya berbasis di Manchester.

Niasse dikaruniai dengan kekuatan dan kecepatan yang eksplosif dan ia dapat memimpin garis dengan dirinya sendiri. Niasse memulai karirnya dengan Quakam di Senegal dan setelah pergantian singkat ke Brann di Norway ia akhirnya pindah ke Akhisar Belediyespor di Turki tahun 2013 lalu. Dalam satu musimnya bersama klub tersebut, ia telah mencetak sebanyak 15 gol dalam semua kompetisi. Lokomotiv pada akhirnya membayar 4juta Poundsterling untuk mengontraknya pada waktu itu.

rebutbola.com