Skuat United Akhirnya Bisa Bernapas Lega

Skuat United Akhirnya Bisa Bernapas Lega

119
0
SHARE
Para Pemain MU Usai Pertandingan

Louis van Gaal Ternyata Mampu Berikan Jeda Untuk Para Pemainnya

rebutbolaLouis van Gaal telah memberikan anak-anak asuhnya jeda istirahat mengikut kemenangan mereka Sabtu lalu atas Swansea City yang mana merupakan kemenangan pertama dalam sembilan laga mereka.

Kemenangan dengan skor 2-1 tersebut mengangkat The Red Devils ke 33 poin, 3 poin dibawah Tottenham Hotspur yang berlabuh di posisi keempat dalam Liga Champions. Itu juga merupakan pertama kalinya Van Gaal telah menghindari kekalahan dari klub Welsh tersebut semenjak ia mengambil alih jabatan manajer di awal musim lalu.

Van Gaal memuji performa para pemainnya disamping tekanan yang telah ia berikan kepada mereka atas perjalanan tanpa kemenangan mereka belakangan ini dan program mereka yang menyibukkan serta ia telah mengizinkan mereka untuk beristirahat di hari Minggu dan selama awal minggu.

Louis van Gaal
Louis van Gaal

Setelah mengisi baterai mereka, skuat Van Gaal akan kembali berlatih sebelum kunjungan mereka Sabtu nanti menghadap Sheffield United di piala FA dalam ronde ketiganya.

Juan Mata berharap kemenangan mereka atas Swansea akan memulai segilir hasil positif. “Beruntungnya, saya merasa kami telah mengawali 2016 dengan energy dan bahwa rentetan negatif kami – lebih lama dari yang seharusnya – telah kami tinggalkan jauh-jauh,” tulis Mata di blognya. “Akhirnya kami berhasil Sabtu kemarin melawan Swansea. Kalian dapat lihat seberapa beratnya itu kemarin karena mereka merupakan oponen yang sulit dengan pemain-pemain yang bagus, namun kami pikir kami berhak atas tiga poin tersebut. Saya harap ini akan menjadi permulaan dari hasil-hasil yang baik. Semuanya tergantung kami.”

rebutbola.com