Stoke City Menang Banding Atas Kartu Merah Geoff Cameron

Stoke City Menang Banding Atas Kartu Merah Geoff Cameron

132
0
SHARE
Kartu Merah Geoff Cameron
Kartu Merah Geoff Cameron

Bos Stoke City Tak Senang Dengan Reaksi Gelandang The Baggies

rebutbolaStoke City telah sukses memenangkan banding kartu merah yang ditunjukkan kepada beknya, Geoff Cameron, sewaktu kekalahan mereka dengan skor 2-1 oleh West Bromwich Albion di Liga Premier Sabtu lalu.

Pemain internasional asal Amerika tersebut diberikan kartu merah oleh sang wasit, Lee Mason, dengan sisa waktu hanya delapan menit akibat dorongan yang bersifat pembalasan ke leher pemain Argentina, Claudio Yacob.

Cameron telah menghadapi kemungkinan untuk pelarangan main selama tiga laga yang berpotensi menyingkirkan dirinya dari laga yang sangat genting termasuk semi-final menghadapi Liverpool di piala Capital One melawan Doncaster Rovers untuk piala FA pada hari Sabtu nanti, dan jadwal melawan Norwich 13 Januari nanti di Liga Premier.

Bos The Potters tersebut mengungkapkan bahwa setelah wawancara pasca-pertandingannya, setelah timnya kalah di The Hawthorns, dirinya kecewa dengan reaksi dari gelandang The Baggies, yang ia rasa telah bereaksi berlebihan.

Mark Hughes dan Lee Mason (Wasit)
Mark Hughes dan Lee Mason (Wasit)

Dalam pernyataan di website resmi mereka, Stoke berkata akan menggugat keputusan wasit tersebut, yang mana sekarang telah dijungkirbalikkan oleh Football Association.

“Sebuah Komisi Peraturan Independen telah mengetahui betul bahwa wasit pertandingan tersebut telah jelas-jelas membuat kesalahan atas pengusiran pemain Stoke City karena telah melakukan aksi kekerasan selama waktu pertandingan melawan West Bromwich Albion.” tertulis dalam pernyataan di website resmi badan pemerintahan mereka.

Keputusan tersebut berarti pemain berumur 30 tahun tersebut sekarang tersedia untuk The Potters dan akan memulai laga berikutnya melawan Liverpool di Inggris.

rebutbola.com