Torino Telah Kehilangan Kesempatan

Torino Telah Kehilangan Kesempatan

121
0
SHARE
Giampio Ventura, Manajer Torino FC
Giampio Ventura, Manajer Torino FC

Torino Tak Sempat Menyelesaikan Tawarannya

rebutbolaTorino FC nampaknya telah kehilangan kesempatan untuk dapatkan Younes Belhanda, yang telah berpindah ke Schalke 04 dari klub awalnya, Dynamo Kiev.

Bintang Dynamo Kiev tersebut sempat disorot oleh The Granata sebagai target transfer utama mereka akan tetapi dalam setiap keinginan, pasti diikuti oleh cobaan dan Torino tampak tak dapat berbuat apa-apa karena harus mengalah dari kompetitornya yang juga mengincar pemain yang sama.

The Granata telah dikabarkan lama terkait dengan gelandang yang kreatif tersebut walaupun transaksi mereka sayangnya tak sempat dimatangkan. Dalam tawaran Torino untuk Belhanda, mereka menawarkan untuk meminjam pemain tersebut dengan bandrol 1.5juta Euro ditambah opsi untuk membeli untuk bandrolan sebesar 8.5juta Euro termasuk bonus yang berhubungan dengan performa.

Sangat disayangkan Dynamo Kiev dari awal tidak ingin berburu-buru dan sempat menyatakan bahwa mereka lebih memilih untuk langsung menjual pemain itu secara keseluruhan dengan bandrol 10juta Euro untuk klub manapun yang menginginkan pemain mereka dan disaat itulah Schalke 04 menyelam kedalam kesempatan tersebut.

Akhirnya, kesepakatan yang diraih ialah Belhanda bergabung bersama Schalke 04 dalam status pinjaman tanpa adanya opsi untuk membeli.

Younes Belhanda
Younes Belhanda

Kini pemain internasional Moroko tersebut sudah diberangkatkan ke Florida, dimana kawan-kawan setimnya yang baru tengah menjadi bagian dalam sebuah friendly tournament.

rebutbola.com