Zidane Bukan Pelatih!

Zidane Bukan Pelatih!

164
0
SHARE
Bukan Madrid, Zidane Justru Kagumi Barcelona
Zinedine Zidane

Carlos : Zidane Bukan Pelatih, Dia Adalah Seorang Guru

Rebutbola – Dipilihnya Zinedine Zidane sebagai pelatih baru Real Madrid nampaknya disambut dengan baik, kali ini giliran mantan rekan setim pria plontos tersebut, Roberto Carlos yang memberikan dukungannya agar berhasil sebagai pelatih Real Madrid.

Mantan bek Real Madrid ini menilai bahwa rekannya akan sukses di klub karena para pemain akan lebih memahami dirinya dibandingkan Benitez. Ini bukan kali pertama Zizou berhadapan dengan tim utama Los Blancos, sebelumnya dirinya pernah menjadi Asisten Manajer saat Carlo Ancelotti menangani Madrid.

Zidane Bukan Pelatih!
Roberto Carlos dan Zinedine Zidane

Carlos dicatat telah membuat lebih dari 500 penampilan untuk Los Blancos, dan bersamanya mereka adalah era pertama klub Galacticos

Keduanya memenangkan enam piala selama mereka bermain sebagai rekan setim dan Sang bek Brazil tersebut juga memuji keputusan cerdas presiden Madrid, Florentino Perez yang menunjuk mantan pemilik nomer punggung 5 Madrid setelah pemecatan Benitez pada senin kemarin.

“Akhirnya, Florentino dengan kecerdasannya telah membawa Zidane,” ujar mantan pemain internasional Brasil kepada Radio Marca.

“Dia adalah manajer modern. Dia berpikir seperti para pemain.”

Pertanyaannya adalah Cara berpikir Roberto Carlos mengapa dirinya meyakini Benitez bahwa ditakdirkan untuk gagal di Madrid.

“Para pemain tidak mengerti Benitez, Dengan pelatih baru Madrid, saya yakin Madrid akan bermain lebih baik. Ini adalah keputusan terbaik dari Florentino Perez. Zidane bukanlah pelatih, tapi dia adalah seorang guru.” Tutup legenda Brazil tersebut.

Rebutbola.com