Connect with us

Zidane Hanyalah Sebuah Opsi

Jose Mourinho Pilihan Pertama Real Madrid
Baca Juga

Berita terkini

Zidane Hanyalah Sebuah Opsi

Mantan Presiden Real Madrid Akui Pilihan Utama Mantan Klubnya

rebutbola – Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, telah mengklaim bahwa Jose Mourinho menolak tawaran atas kesempatan untuk kembali ke Bernabeu sebelum Zinedine Zidane dijuluki bos baru klub tersebut.

Rafa Benitez dipecat secara sensasional oleh raksasa La Liga senin lalu dan tak lama langsung digantikan oleh sang legenda, Zidane, yang telah ditunjuk paling tidak hingga akhir musim.

Lelaki berumur 43 tahun tersebut disambut oleh ribuan suporter Madrid saat ia mengadakan latihan di basis Valdebebas mereka kemarin Selasa.

Namun, Calderon, yang telah meninggalkan perannya sebagai presiden Madrid di tahun 2009, mengakui bahwa eks bos Chelsea tersebut adalah pilihan pertama mereka. Sayangnya, Mourinho menolak kesempatan tersebut.

Ia menjelaskan: “Yang terpilih sebenarnya adalah Mourinho, tetapi ia memutuskan untuk tidak hadir sekarang. Dan ia memang tidak hadir sekarang.

“Zidane telah hadir (masuk sebagai manajer) karena dia ada disini. Saya cukup yakin bahwa mereka semua menginginkan Mourinho untuk datang kesini sekarang.

“Menurut saya, mengangkat Zidane sekarang merupakan keputusan yang penuh resiko. Saya hanya bisa berharap agar ia bisa menjadi pelatih yang baik sebagaimana dirinya dulu menjadi pemain. Ia sudah melatih tim divisi kedua hanya selama satu tahun setengah, dan (sebelum itu) ia adalah asistennya Carlo Ancelotti (di Real Madrid). Hanya itu pengalamannya.

Zinedine Zidane Opsi Kedua Real Madrid

Zinedine Zidane Opsi Kedua Real Madrid

“Mirip dengan Gary Neville di Valencia, namun situasi yang ini lebih sulit karena Real Madrid bukanlah Valencia, jelas tentunya. Saya pikir mereka telah memilih Zidane karena ia ada disini dan untuk saat ini, hanya dirinya yang sedang bisa mengambil pekerjaan tersebut.”

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top