Zidane Jadi Pelatih Utama, Isco Bertahan

Zidane Jadi Pelatih Utama, Isco Bertahan

118
0
SHARE
Zidane Jadi Pelatih Utama, Isco Bertahan
Isco dan Zidane

City dan Juventus Gigit Jari Lantaran Isco Bertahan di Santiago Bernabeu

Rebutbola – Kabar pemecatan Rafael Benitez dari kursi pelatih utama Real Madrid memang cukup mengejutkan banyak pihak walaupun memang sebelumnya banyak kabar yang berhembus tentang pemecatan dirinya. Peryataan yang langsung disampaikan oleh sang presiden Florentino Perez akhirnya menunjuk pelatih Real Madrid Castilla yang juga mantan bintang El Real Zinadine Zidane untuk menjadi pelatih interim sementara hingga akhir musim.

Pro dan Kontra pun muncul setelah kabar yang terkesan mendadak itu pasalnya sang pelatih belum genap satu tahun berada di Santiago Bernebau. Mungkin diantara punggawa Madrid yang gembira mendengar kabar ini adalah Isco Alcaron.

Gelandang serang berusia 23 tahun itu memang diisukan akan hengkang pada bursa transfer ini terkait jam terbang bermain yang minim sewaktu Benitez yang memegan kendali Madrid. Namun dengan dipilihnya Zidane sebagai pelatih kepala nampaknya Isco akan mengurungkan niatannya tersebut . pasalnya orang yang membuat dirinya memilih Madrid ketimbang City ketika meninggalkan Malaga adalah Zizou, Zizou menelpon dirinya agar dirinya menerima pinangan Madrid.

Zidane Jadi Pelatih Utama, Isco Bertahan
Posisi Hernanes Terancam

Mungkin dua klub yang akan kecewa dengan bertahannya Isco adalah Manchester City dan Juventus pasalnya kedua klub itu terlihat serius untuk mengamankan tanda tangan dirinya. terlebih bagi si Nyonya Tua Juve, bahkan kabarnya Juve telah menawar sang pemain dengan mahar 35 juta Euro. Walaupun Juve memiliki Hernanes yang berposisi sebagai gelandang nampaknya Juve sendiri kepincut dengan Isco karena mempunyai visi permainan yang baik dibanding dirinya.

Rebutbola.com