Bek Tengah Dortmund Akan Bereuni Dengan Juergen Klopp

Bek Tengah Dortmund Akan Bereuni Dengan Juergen Klopp

119
0
SHARE
Bek Tengah Dortmund Akan Bereuni Dengan Juergen Klopp
Neven Subotic

Liverpool Dikabarkan Segera Menggaet Bek Tengah Dortmund Neven Subotic

Rebutbola – Disaat Juergen Klopp ingin membuktikan kapabilitasnya sebagai manajer kelas wahid di Liverpool akan tetapi tantangan demi tantangan terus datang silih berganti kepada klub yang bermarkas di Anfield Stadium ini. Mulai dari penampilan punggawa The Reds yang tampil angin-anginan sampai masalah badai cedera yang menerpa barisan pertahanan The Kops.

Saat ini Juergen Klopp hanya memiliki Kolo Toure sebagai jantung pertahanan Liverpool, sedangkan Mamadou Sakho, Martin Skrtel, dan Dejan Lovren masih berkutat dengan cedera dan masalah kebugaran.

Jadwal yang super padat pun menambah derita Juergen Klopp, dan untuk menyelesaikan masalah di bagian pertahanan Klopp sebenarnya mempunyai dua pilihan. Pilihan pertama adalah menarik kembali Tiago Ilori dari masa peminjamannnya di Aston Villa atau yang kedua Klopp akan memburu bek sentral di bursa transfer musim dingin ini.

Untuk Tiago Ilori sepertinya pihak klub tidak akan menariknya kembali ke Anfield karena dirinya adalah salah satu pemain masa depan Liverpool yang membutuhkan jam terbang bermain yang lebih banyak.

Krisis Bek Tengah, Liverpool Coba Datangkan Neven Subotic
Keakraban sewaktu di Dortmund

Baru-baru ini Nevan Subotic gencar diberitakan akan bereuni dengan mantan manajernya Juergen Klopp. Ketika mereka masih membela Dortmund Klopp selalu mempercayakan posisi bek tengah kepada duet Matt Hummels dan Neven Subotic, dan duet ini pula yang menghantarkan Dortmund juara Bundesliga dan Runner-Up Liga Champions di tahun 2013.

Namun pihak Dortmund tidak akan membiarkan sang pemain pergi secara permanen ke Liverpool, dan Liverpool hanya bisa memboyong dirinya dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Rebutbola.com