Debut Vidal dan Turan di Pentas Liga BBVA Spanyol

Debut Vidal dan Turan di Pentas Liga BBVA Spanyol

123
0
SHARE
Luis Enrique Nantikan Debut Vidal dan Turan di Pentas Liga
Vidal and Arda

Laga Melawan Granada Menjadi Debut Vidal dan Turan di Pentas Liga BBVA Spanyol

RebutbolaAleix Vidal dan Arda Turan adalah rekrutan anyar La Blaugrana pada bursa transfer musim kemarin namun karena Barca sendiri terkena suspend dari FIFA terkait pelanggaran kebijakan transfer maka sang pemain pun harus menganggur dari lapangan hijau selama enam bulan atau lebih tepatnya sampai bursa transfer musim dingin pada januari dibuka.

Pada pertandingan kemarin Arda Turan dan Aleix Vidal sudah resmi melakukan debutnya bersama La Blaugrana kala Barcelona berhasil membantai sang rival sekota Espanyol di leg pertama ajang Copa Del Rey yang dilangsungkan di Camp Nou dengan skor 4-1 lewat dua gol dari Lionel Messi, dan masing-masing gol dari Neymar dan Pique sementara sang tamu terlebih dahulu mencetak gol lewat Felipe Caicedo.

Luis Enrique Nantikan Debut Vidal dan Turan di Pentas Liga
Debut Arda Turan

Arda sendiri tampil sebagai starter hingga menit ke 68 sebelum dirinya digantikan oleh Ivan Rakitic sementara Vidal turun dari bangku cadangan menggantikan peran dari Daniel Alves.

Luis Enrique mengaku sangat puas dengan penampilan perdana kedua pemain itu. Enrique mengatakan kedua pemain itu terlihat sebagai pemain yang berpengalaman dan memberikan solusi bagi Barca.

Walaupun sudah melakukan debut, namun kedua pemain itu akan melakukan debutan ulang di ajang Liga BBVA Spanyol kala Barca akan menjamu Granada di akhir pekan nanti. Enrique pun berharap kedua pemain itu kembali menampilkan permainan terbaiknya kala menghadapi Granada di Camp Nou.

Rebutbola.com