Granit Xhaka Hijrah ke Premiere League

Granit Xhaka Hijrah ke Premiere League

219
0
SHARE
Granit Xhaka Hijrah ke Premiere League
Granit Xhaka

Arsenal dan Liverpool Menjadi Klub Yang Serius Minati Granit Xhaka

Rebutbola – Bintang Borrusia Monchengladbach Granit Xhaka kini menjadi target buruan sejumlah klub raksasa Eropa. Baru baru ini duo klub dari Liga Inggris yaitu Liverpool dan Arsenal dikabarkan sedang melakukan pendekatan khusus kepada pemain berusia 23 tahun itu.

Penampilan impresifnya bersama Gladbach menjadi alasan mengapa Wenger dan Klopp jatuh cinta kepada pemain tim nasional Swiss itu, Xhaka menjadi elemen penting bagi kebangkitan Gladbach dimusim ini setelah sebelumnya Gladbach mengawali awal musim dengan start yang buruk.

Mendapat tawaran untuk hijrah agen dari Xhaka yang tak lain adalah ayah kandungnya tidak membantah kabar itu, sang agen merasa senang karena Xhaka dikaitkan dengan raksasa Inggris namun dirinya tidak mau berbicara banyak klub mana yang akan menjadi destinasi sang pemain berikutnya.

Sang agen hanya mengatakan klub manapun bisa mendapatkan tanda tangan anaknya dan semua hal mungkin bisa terjadi di depan. Sementara bagi Arsenal Xhaka dinilai sebagai seseorang yang cocok untuk mengisi lini tengah Arsenal menyusul cederanya beberapa pemain tengah Arsenal seperti Francis Coquelin dan Santi Cazorla.

Granit Xhaka Hijrah ke Premiere League
Xhaka ke Emirates Stadium?

Apalagi klub yang bermarkas di Emirates Stadium bakal disibukan dengan jadwal yang super padat dan berkonsentrasi di dua liga yang berbeda yaitu Liga Inggris dan Champions yang mengharuskan para pemain harus selalu tampil fit. Jelas Wenger tidak ingin menghilangkan momentum seperti saat ini dimana Arsenal masih berada di posisi puncak Liga Inggris.

Rebutbola.com