PSG Pantau Penerus Ibra

PSG Pantau Penerus Ibra

150
0
SHARE
PSG Pantau Penerus Ibra
Kemiripan Ibra dan Arna

PSG Sedang Mengamati Penampilan Marko Arnautovic yang di klaim sebagai Penerus Ibra

RebutbolaStoke City di musim ini cukup memberikan perlawanan kepada tim-tim Premiere League lainnya, buktinya di periode desember kemarin duo Manchester menjadi korban keganasan Xerdan Shaqiri dan kawan-kawan.

Manchester City dan United dipaksa menyerah masing-masing 2-0 oleh skuat asuhan Mark Hughes itu, bukan hanya itu saja Stoke Saat ini sudah menembus Semi Final Capital One Cup namun saying pada pertandingan di leg pertama kemarin mereka harus takluk 1-0 dari Liverpool di Britania Stadium.

Penampilan Impresif mereka tidak lepas dari peran penyerang mereka Marko Arnautovic. Penyerang asal Austria itu di musim ini muncul sebagai predator gol yang buas di depan mulut gawang lawan. Arnautovic di musim ini juga mencuri perhatian sebagian klub-klub raksasa Eropa, banyak para pemandu klub mulai melirik dirinya sebagai target buruan di bursa transfer.

Baru baru ini PSG dikabarkan telah jatuh hati kepada striker yang memiliki tendangan keras dan postur tubuh yang tinggi itu. Arnautovic sendiri digadang-gadang sebagai penerus Ibra, bukan hanya karena cara bermainnya yang sama tetapi juga memiliki factor fisik yang sekilas mirip.

PSG Pantau Penerus Ibrahimovic
Aksi Arnautovic

Saat ini masa depan Arnautovic di Stoke pun masih menggantung karena baru-baru ini sang pemain telah menolak perpanjangan kontrak yang diberikan pihak Stoke karena permintaan gaji 80 ribu pounds per pekan tidak disetujui oleh pihak Stoke.

Ini disinyalir menjadi sinyal bagus untuk PSG jika benar-benar meminati pemain berumur 26 tahun itu untuk menjadi bagian dari PSG di musim depan.

Rebutbola.com