Allegri Puji Perkembangan Simone Zaza

Allegri Puji Perkembangan Simone Zaza

136
0
SHARE
Allegri Puji Perkembangan Simone Zaza
Allegri Puas dengan penampilan Zaza

Allegri Puji Zaza Karena Berhasil Menjawab Tantangan Darinya

RebutbolaJuventus kembali memperlihatkan kehebatannya di depan para lawannya ketika bertanding melawan Hellas Verona di kandang sendiri yaitu Juventus Arena dengan skor telak 3-0 tanpa balas. Tiga gol dicetak oleh dua gol dari Paulo Dybala dan satu gol dari Simone Zaza.

Anak asuh Massimiliano Allegri telah menjawab kritikan yang ditunjukan kepada mereka selama ini dan berkat kemenangan itu pula mereka masih bertenggger di posisi empat sementara namun mereka hanya memiliki selisih tiga poin dari Inter Milan yang berada di Capolista dan hal itu pula yang membuat Liga Serie A berjalan lebih menarik karena ketatnya persaingan untuk meraih Scudetto musim ini.

Paulo Dybala memang menjadi bintang pada pertandingan ini pemuda kelahiran Argentina itu sukses mencetak dua gol dari tiga gol yang bersarang di jala Hellas Verona, namun yang membuat Allegri merasa senang adalah Simone Zaza yang masuk sebagai pemain pengganti sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Allegri pun tidak ragu memuji mantan pemain Sassuolo ini dengan mengatakan bahwa Zaza telah memanfaatkan kepercayaan yang dia berikan meskipun jam terbang bermainnya masih belum maksimal.

Allegri Puji Perkembangan Simone Zaza
Aksi gol dari Simone Zaza

Sementara bagi Zaza, gol itu semakin membuat dirinya bersemangat untuk berjuang mendapatkan tempat utama di Juve dan dirinya juga akan berjanji akan terus berkembang dan mencetak gol kemenangan untuk Bianconeri dan Zaza juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan pergi kemana-mana pada bursa transfer kali ini karena dirinya merasa bahagia dengan saat ini.

Rebutbola.com