Atletico Layak Dapat Hasil Seri

Atletico Layak Dapat Hasil Seri

109
0
SHARE
Atletico Layak Dapat Hasil Seri
Atletico Madrid

Tampil Solid Atletico Tahan Imbang Rayo Vallecano

Rebutbola – Sempat tertinggal 1-0 atas Rayo Vallecano, Atletico Madrid mengakhiri laga dengan hasil seri. Adalah gol dari gelandang Los Colchoneros, Saul Niguez yang menyelamatkan Timnya dari kekalahan. Penyerang Atletico, Luciano Vietto, menyebut hasil itu berkat kerja tim yang solid.

Betandang ke markas Rayo Vallecano, Campo de Futbol de Vallecas, Tim Ibukota harus tertinggal 1-0 lebih dulu. Gawang Atletico dibobol Nacho Martinez di menit ke-35. Atleti baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-65 lewat gol yang dibuat Saul Niguez.

Atletico Layak Dapat Hasil Seri
Luciano Vietto

Dengan hasil tersebut Los Colchoneros hanya butuh hasil seri 0-0 di leg kedua untuk bias lolos ke babak 16 besar Copa del Rey. Laga tersebut dijadwalkan akan bergulir di Vicente Calderon pada 13 Januari mendatang.

Vietto menilai hasil imbang itu tak lepas dari kontribusi maksimal para pemain. Di babak kedua, kerja sama juga makin sip.

“Cukup penting dengan semua pemain berkontribusi dari posisi mereka masing-masing, baik para pemain cadangan atau starter. Itu sudah menunjukkan kerja sama yang sip dalam tim,” kata Vietto seperti dikutip situs resmi klub.

Niguez menambahkan jika hasil itu memang layak diterima timnya. Dia mengakui penampilan Vallecano memang lebih bagus.

“Ini hasil yang cukup adil. Rayo Vallecano menunjukkan kontrol bola yang lebih bagus, meskipun tak cukup membuat kami menderita,” kata Niguez.

“Laga itu memang berat buat kami tapi kami tampil sangat efektif, meskipun kenyataannya pertandingan amat berat,” jelas dia.

Rebutbola.com