Bale Tepis Rumor yang beredar tentang dirinya

Bale Tepis Rumor yang beredar tentang dirinya

91
0
SHARE
Bale Tepis Rumor yang beredar tentang dirinya
Zidane dan Gareth Bale

Bale Mulai Ikuti Latihan Bersama Zidane

Rebutbola – Diisukan tidak senang dengan pemecatan pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, penyerang Madrid, Gareth Bale tampaknya ingin meredam rumor yang menyebutnya akan pergi dari Real Madrid menyusul Rafa Benitez yang dipecat oleh pihak klub. Bale mengaku menikmati latihan pertamanya bersama pelatih baru Zinedine Zidane.

dirinya dilaporkan menjadi salah satu dari sedikit pemain Madrid yang tak senang dengan pemecatan Benitez. Pasalnya, saat dilatih Benitez, sang penyerang ini mulai menemukan performa terbaik dan sejauh ini telah menyumbangkan sembilan gol.

Rumor tentang ketidaksenangan Pria Wales ini akan pemecatan Benitez kemudian disusul dengan isu transfer. Manchester United dilaporkan akan memanfaatkan situasi ini untuk memboyong pria asal Wales tersebut dari Santiago Bernabeu dengan nilai transfer yang fantastis.

Penyerang Madrid itu baru bergabung dengan rekan setimnya untuk berlatih di bawahan pelatih baru asal Perancis tersebut pada rabu kemarin, setelah seharusnya mengikuti latihan perdana Zidane pada hari selasa, dilaporkan bahwa mantan pemain Tottenham Hotspurs tersebut tidak bisa mengikuti latihan perdana dikarenakan mengalami cedera otot minor.

Dalam akun twitter resminya dirinya menulis perasaannya saat dirinya mengikuti latihan perdana bersama Pelatih anyarnya.

Bale Tepis Rumor yang beredar tentang dirinya
@Garethbale11

“Menyenangkan berlatih untuk pertama kalinya bersama pelatih baru dan tim #HalaMadrid,” tulis Bale di akun Twitter-nya, @GarethBale11.

Zidane sendiri menyebut dirinya tetap menjadi bagian yang sangat penting dalam rencananya. Dia akan tetap menjadikan trio Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo sebagai andalan di lini depan.

Rebutbola.com