Carroll Tidak Untuk Dijual

Carroll Tidak Untuk Dijual

108
0
SHARE
Carroll Tidak Untuk Dijual

Bilic Tegaskan Andy Carroll Tidak Untuk Dijual

Rebutbola – Andy Carroll telah menarik dilaporkan bunga dari saingan klub Premier League, tapi manajer Slaven Bilic ingin dia untuk tinggal di West Ham.

Carroll Tidak Untuk Dijual
Slaven Bilic – Pelatih West Ham

Manajer West Ham, Slaven Bilic telah menegaskan bahwa penyerang potensial asuhannya, Andy Carrol tidak untuk dijual.

Striker jangkung yang telah menyarangkankan gol di dua pertandingan terakhir, telah dikaitkan dengan kembali ke mantan klubnya Newcastle United dan Sunderland dalam beberapa hari terakhir.

Tapi Bilic menegaskan Carroll akan terus berada di Upton Park dan berharap pemain ini dapat terus berada di performa apiknya setelah cedera yang dideritanya. Sejauh ini pemain internasional Inggris tersebut hanya membuat 30 penampilan di Premier League bersama West Ham dimulai sejak bergabung secara permanen dari Liverpool pada Mei 2013 setelah masa pinjamannya.

“Kami tidak pernah mengatakan kami bersedia untuk menjual Andy, tidak untuk saya, tidak untuk ketua. Dia pemain yang sangat populer,” kata Bilic saat ia menghadapi media pada Kamis menjelang pertandingan Piala FA antar West Ham melawan Wolves akhir pekan ini.

“Dua gol dalam dua pertandingan, rumor mulai. Satu-satunya cara untuk menghentikan rumor adalah dengan bermain buruk.”

“Kami tidak ingin menjualnya. Saya pikir dia suka di sini, dia sangat penting di ruang ganti. Saya tahu dia senang di sini.”

Bilic telah mengisyaratkan bahwa jendela transfer akan tenang mungkin, dan ia menambahkan “Kami sebagian besar bekerja di bursa transfer di musim panas, kami berada dalam situasi yang baik dengan para pemain.”

rebutbola.com