Chelsea Enggan Pinjamkan Remy Sebelum Ada Pengganti

Chelsea Enggan Pinjamkan Remy Sebelum Ada Pengganti

129
0
SHARE
Loic Remy
Loic Remy

Aston Villa, Newcastle, dan Crystal Palace Incar Remy

rebutbolaChelsea enggan izinkan Loic Remy keluar untuk masa pinjaman kecuali mereka menemukan penggantinya.

Remy diinginkan oleh Newcastle, Crystal Palace, dan Aston Villa, namun The Blues kini tengah mencari lebih banyak selubung lagi sebelum mereka mengizinkan lelaki berkebangsaan Perancis tersebut menemukan tim-pertama sepak bola di tempat lain.

Pemain berumur 29 tahun itu hanya telah memulai satu awal Liga Premier-nya untuk kejuaraan musim dan telah bangkit dari kursi cadangan sebanyak tujuh kali, dengan catatan satu gol.

Tim Major League Soccer, Colombus Crew, sementara ini tengah mengeksplorasi tawaran yang berpotensi untuk bomber cadangan Chelsea yang lainnya, Radamel Falcao.

Radamel Falcao
Radamel Falcao

Falcao juga telah memulai satu awal Liga Premier-nya untuk the Blues sekali dan telah berlanjut untuk memandang bayangan dari striker yang mematikan di Athletico Madrid dan Porto.

Kembalinya Patrick Bamford ke Stamford Bridge setelah pemberhentian masa pinjaman di Crystal Palace mungkin dapat menawarkan beberapa perlindungan untuk garis depan.

Bamford tampak siap untuk dipinjamkan ke Bournemouth hingga akhir musim akan tetapi Guus Hiddink mungkin masih mempertimbangkan produk hasil akademis tersebut untuk sebuah peran dalam skuatnya.

Satu pemain Chelsea yang sudah pasti akan dipinjamkan adalah bek mereka, Wallace, yang akan bergabung dengan tim Brazil, Gremio.

Pemain berusia 21 tahun tersebut menghabiskan setengah musimnya dalam masa pinjaman di Capri dalam Serie A tapi sekarang akan pulang kembali ke negara asalnya.

rebutbola.com