EA Sports Cari Penerus Messi Untuk Kontrak FIFA Games

EA Sports Cari Penerus Messi Untuk Kontrak FIFA Games

523
0
SHARE
Lionel Messi
Lionel Messi

Kontrak Empat Tahun Messi Dengan EA Sports Akan Segera Habis

rebutbolaLionel Messi tidak akan ada di sampul gelar lisensi FIFA musim depan karena kontrak bintang Barcelona tersebut akan habis tahun ini.

Jagoan Argentina itu telah menghiasi sampul dari permainan sepak bola paling popular di dunia untuk empat musim terakhir namun tampak seperti tidak ada kemungkinan untuk memperbaharui perjanjiannya dengan raksasa permainan komputer, EA Sports.

Dengan faktanya bahwa penawaran baru untuk Messi tak memungkinkan, FIFA akan mulai mempertimbangkan pilihan-pilihan lain untuk wajah baru di FIFA 17.

Christiano Ronaldo dan Neymar, dua saingan Messi untuk Ballon d’Or, tidak akan dijadikan opsi pasalnya mereka berdua sudah terjalin kontrak dengan saingan lain yakni Konami yang membuat Pro Evolution Soccer.

Messi telah menjadi satu sinergi dengan permainan-permainan FIFA dalam beberapa tahun terakhir, entah itu membintang haknya sendiri didepan sampul atau membaginya dengan perwakilan-perwakilan lain dari liga yang dihormati pula di edisi-edisi yang berbeda dalam permainan tersebut.

Lionel Messi di FIFA 16
Lionel Messi di FIFA 16

Gelandang Real Madrid bekewarganegaraan Kolombia, James Rodriguez, adalah satu pemain kegemaran yang berhasil sukses menjadi pemenang Ballon d’Or selama empat kali.

Yang paling terbaru dari penampilan Messi adalah di iklan natal dengan kawan Argentinanya, Sergio Aguero. Dalam iklan tersebut dapat dilihat kedua pemain tersebut yang secara lihai memainkan si bundar dalam penyutingan mode penangkapan gerak untuk dijadikan grafik yang mengesankan sebagai bagian dari FIFA 16.

rebutbola.com