Enrique Tidak Ambil Pusing Soal Derby

Enrique Tidak Ambil Pusing Soal Derby

129
0
SHARE
Enrique Tak Ingin Tanggapi Soal Suarez
Luis Enrique - photo

Sembilan Kartu Kuning, Dua Kartu Merah Enrique Harap Fans Barca Menikmatinya

Rebutbola – Adalah hal wajar jika Laga bertajuk Derby akan berjalan ketat dan keras, tidak terkecuali derby Cataluna yang mempertemukan Raksasa Spanyol Barcelona dan Espanyol. Malam tadi kedua rival tersebut dipertemukan untuk kedua kalinya dalam jangka waktu yang sangat singkat, mengingat mereka baru saja bertemu di Liga Spanyol dan menghasilkan skor seri 0-0. Pelatih Barcelona, Luis Enrique berpendapat soal Derby semalam.

Enrique Tidak Ambil Pusing Soal Derby
Celebrasi Gol Barcelona

Ketegangan derby tersebut memuncak di Camp Nou saat kemenangan Barca 4-1 atas Espanyol dirusak oleh sembilan kartu kuning untuk Espanyol dan dua kartu merah, ditambah laporan tentang bentrokan di terowongan setelah pertandingan, namun pelatih menanggapi dengan santai pembicaraan tentang hubungan buruk antara kedua tim tersebut.

“Saya ingin kita melihat sisi yang bisa kita nikmati, terutama bagi supporter Barca yang bisa menikmati pertandingan tersebut.” Ujar Enrique setelah pertandingan.

“Semua ini membuktikannya. Saya pikir kina memenuhi tujuan kami, saya pikir hasil ini juga tidak adil untuk kami, melihat kami banyak mendapat peluang. Hasil tersebut tidak diatur oleh pelatih ataupun pemain, tetapi oleh wasit, dialah yang bertanggung jawab untuk apa yang boleh dalam sepakbola dan yang tidak boleh.”

Menurut sang pelatih terdapat ketegangan pada pertandingan tersebut, dan dirinya berharap ada lebih dari permainan yang terjadi, interupsi lebih sedikit, dan tidak ada cedera dari laga tersebut. Dan menanggapi tentang argumen yang terjadi di terowongan dirinya berdalih bahwa mereka semua sedang menyanyikan lagu natal.

“mereka sedang menyanyikan lagu-lagu Natal. Itu normal bahwa ada ketegangan dalam permainan ini. Para pemain saya tahu itu.” Tutup sang pelatih

Rebutbola.com