Fans Espanyol jadi Sasaran Serang Pique

Fans Espanyol jadi Sasaran Serang Pique

148
0
SHARE
Pique Di Cap Sebagai Seorang Berandalan
Gerard Pique

Pique Kembali Kritik Lawan

Rebutbola – Bek andalan Barcelona, Gerard Pique, melontarkan kritik pedas kepada suporter Espanyol yang dinilai tidak bisa memenuhi kapasitas stadion.

Pique melayangkan komentar itu setelah Barcelona menang 4-1 atas Espanyol pada laga leg pertama Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Rabu kemarin.

Maklum, saat Barcelona bertandang ke markas Espanyol di Stadion Power8 dalam lanjutan Liga Spanyol pada pekan sebelumnya, suporter Espanyol yang hadir hanya 28.975 dari 40.500 kapasitas stadion.

“Suporter Espanyol menyebut dirinya sebagai minoritas yang luar biasa, dan mereka benar-benar minoritas sehingga tidak dapat mengisi stadion mereka sendiri,” ujar sang bek seperti dikutip dari FourFourTwo.

Dirinya pun seperti menantang suporter Espanyol untuk hadir ke stadion pada laga leg kedua Copa del Rey, yang akan dijadwalkan pada hari Rabu mendatang.

Gerard Pique
Gerard Pique

“Kita lihat saja, apakah mereka bisa memenuhi stadion pada leg kedua. Sebab, sebelumnya tidak tampak penuh,” tuturnya.

Bek Spanyol tersebut memang dikenal senang melontarkan komentar buruknya pada rival Barcelona, Bukan kali ini saja Pique menyindir lawan. Bek tim nasional Spanyol itu pun beberapa kali melontarkan sindiran yang berkaitan dengan Real Madrid. Dan yang paling santer terdengar adalah persseteruannya dengan pemain Real Madrid sekaligus rekan setimnya di Tim nasional Spanyol. Ulahnya tersebut banyak mendapat perhatian dari mantan kapten Barcelona dan Real Madrid, bahkan Pelatih Spanyol Del Bosque turut berkomentar soal masalah tersebut

Rebutbola.com