Gerrard Berbela Sungkawa Atas Kepergian Rafael Benitez

Gerrard Berbela Sungkawa Atas Kepergian Rafael Benitez

96
0
SHARE
Gerrard Berbela Sungkawa Atas Kepergian Rafael Benitez
Gerrard dan Benitez

Gerrard Turut Nyatakan Kesedihannya Atas Dipecatnya Rafael Benitez di Real Madrid

Rebutbola – Setelah dipecat oleh Real Madrid, Steven Gerrard percaya Rafael Benitez bisa tergoda untuk kembali ke Liga Premier.

Gerrard Berbela Sungkawa Atas Kepergian Rafael Benitez

Steven Gerrard turut berduka cita setelah mendengar Rafael Benitez dipecat sebagai pelatih Real Madrid pada Senin (4/1).

Benitez dipecat setelah hanya melatih El-Real selama tujuh bulan, meskipun Madrid duduk nyaman di peringkat ketiga klasemen La Liga dan mampu maju ke babak 16 besar Liga Champions.

Pelatih berusia 55 tahun itu segera diganti oleh mantan pemain internasional Prancis, Zinedine Zidane.

Gerrard, yang memenangkan Liga Champions dan Piala FA di bawah Benitez di Liverpool, mengaku ia turut sedih melihat sang pelatih dipecat di Real Madrid.

“Saya sedih untuk Rafa karena saya pikir dia melakukan pekerjaan yang layak di Madrid,” katanya.

“Tapi dengan kualitas di CV-nya, saya yakin klub-klub besar di seluruh dunia akan mencoba untuk mendapatkan Rafa Benitez karena dia seorang manajer yang sangat baik.”

Ketika ditanya apakah ia bisa melihat Benitez kembali di Liga Premier, Gerrard mengatakan, “Bisa saja. Tapi saya tidak tahu klub apa yang akan dibelanya.”

“Anda tidak pernah tahu apa yang klub di Liga Premier yang dibutuhkan oleh manajer karena setiap klub membutuhkan manajer pada waktu tertentu.”

“Ini adalah bisnis brutal dengan hasil. Klub mengganti manajer mereka sangat cepat saat ini,” lanjut mantan kapten Liverpool tersebut.

rebutbola.com