Harapan Muller untuk sang pelatih

Harapan Muller untuk sang pelatih

107
0
SHARE
Harapan Muller untuk sang pelatih
Thomas Muller

Guardiola Out, Muller Cemas

Rebutbola – Pelatih Bayern Munchen , Pep Guardiola, telah resmi menegaskan bahwa dirinya akan meninggalkan klubnya sekarang pada akhir musim ini. Dan Bayern kemudian telah resmi menunjk mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti yang sekarang masih dalam masa cuti untuk menggantikan dirinya ketika saat itu tiba. Hal tersebut membuat penyerang Bayern, Thomas Muller cemas.

Mantan bos Barcelona juga telah mengungkapkan bahwa ia ingin melatih di Liga Premier ketika ia meninggalkan Bayern, dan spekulasi yang berkembang tiga klub top Inggris disinyalir naksir dengan performa Guardiola saat melatih dialah Chelsea, Manchester United dan Manchester City.

Thomas Muller dan Pep Guardiola
Thomas Muller dan Pep Guardiola

Dengan Bayern dirinya sedang mengejar kesuksesan di Bundesliga, DFB Pokal dan Liga Champions, dan penyerang asal Jerman, Thomas Muller mengingatkan agar Guardiola tetap menjaga standar yang tinggi bersama klubnya sekarang walaupun telah memutuskan hengkang diakhir musim.

“Kami telah mengetahui bahwa ia akan pergi, tapi kita semua tahu satu hal, Pep akan melakukan apapun untuk sukses” Ujar pemain Internasional Jerman tersebut.

“Dia tidak akan mengubah sikapnya atau etos kerjanya. Dia ingin menjadi sukses. Dia ingin klub yang ia tangani menjadi sukses. Akan sangat aneh jika tiba-tiba ia tidak lagi melakukan apa pun untuk sukses.” Tutup pria asal Jerman tersebut.

Saat ini Bayern memimimpin Klasemen dengan unggul delapan poin dari penantang terdekatnya Borussia Dortmund di Bundesliga dan akan menghadapi Bochum bulan depan di perempat final DFB Pokal.

Rebutbola.com