Harga Tiket Yang Konyol Siksa Fans Leeds United

Harga Tiket Yang Konyol Siksa Fans Leeds United

129
0
SHARE
Fans Leeds United
Fans Leeds United

Leeds United Mendobelkan Harga Tiketnya

rebutbolaLeeds United telah dikecam setelah terungkap bahwa suporter mereka diharuskan membayar sebesar 42 Poundsterling per tiket untuk menonton jadwal Championship mereka melawan Bristol City di Elland Road 23 Januari mendatang.

Leeds, yang dengan ogah-ogahan menyetujui untuk mengizinkan laga bulan lalu melawan Derby County untuk disiarkan secara langsung di channel Sky setelah pada awalnya menolak kamera untuk memasuki lapangan mereka, telah memutuskan bahwa jadwal mereka melawan City dijadikan kategori A walaupun oponen mereka yang baru saja dipromosikan dari League One musim lalu. Itu berarti fans dapat membeli tiket di muka dengan harga 37 Poundsterling akan tetapi harga tersebut naik menjadi 42 Poundsterling per tiket yang dibeli ditempat.

Keputusan tersebut telah dikritik dalam sebuah artikel di website luar dimana suporter tanpa nama menyingkapkan harga tiket yang akan dihargai dua kali lipat lebih mahal dari yang pernah ia bayar untuk menonton laga seri 1-1 melawan Barcelona di Champions League 2000 silam.

Pernyataan dalam website luar tersebut menuliskan: “Dalam musim Champions League waktu itu, the Whites membayar kembali loyalitas fans mereka yang telah lama menderita dengan menawarkan tawaran paket dimana dengan harga 60 Poundsterling, kami dapat menonton Catalans, Besiktas, dan AC Milan sebagai keuntungannya! Nilai yang begitu berharga telah diberikan untuk kami dibandingan pergerakan yang dramatis yang membuat semua orang, termasuk diri saya sendiri, menolak perubahan yang terjadi.

“Saya tahu zaman sudah berubah dan saya tidak dapat menahan untuk berpikir bahwa Massimo (Cellino), atau siapapun yang membuat keputusan yang aneh tersebut telah membuat kesalahan dengan membebankan biaya sebesar itu untuk kami jika ingin melihat mereka menghadapi Bristol City. Itu mengapa sepak bola lapis kedua mungkin menjadi faktor pengontribusi atas jatuhnya kehadiran para fans dan penonton musim ini.”

Fans Leeds United
Fans Leeds United

Ini akan menjadi ketujuh kalinya di musim ini dimana Leeds telah menagih dengan harga kategori A, termasuk kemenangan dengan skor 1-0 atas Preston North End 20 Desember lalu.

rebutbola.com