Kepemimpinan Kapten Everton Pantas Diberi Pujian

Kepemimpinan Kapten Everton Pantas Diberi Pujian

145
0
SHARE
Kepemimpinan Kapten Everton Pantas Diberi Pujian
Gareth Barry - Kapten Everton

Pelatih Everton Puji Kapten Everton, Gareth Barry

Rebutbola – Roberto Martinez memuji kepemimpinan yang ditunjukkan oleh Gareth Barry dimana Everton secara dramatis menang di kontes Piala Liga atas Manchester City.

Manajer Everton, Roberto Martinez memuji gelandang Gareth Barry sebagai salah satu pemain terbaik di Inggris setelah kemenangan timnya atas Manchester City.

The Toffees mengalahkan City 2-1 di Goodison Park pada leg pertama semifinal Piala Liga berkat gol Ramiro Funes Mori dan Romelu Lukaku.

Kepemimpinan Kapten Everton Pantas Diberi Pujian
Roberto Martinez – Pelatih Everton

Martinez sangat senang dengan kinerja pemain dan memuji kepimpinanan yang ditunjukkan oleh kapten Everton, Gareth Barry.

“Saya belum pernah melihat pemain dengan profesionalisme yang luar biasa seperti itu, standar dan berkepala dingin seperti Gareth Barry,” katanya.

“Gareth adalah salah satu pemain yang underrated. Alasan kami adalah memiliki begitu banyak pemain muda berkembang adalah karena ada sosok pemimpin seperti Gareth Barry. Bukan suatu kebetulan ketika kita memiliki Gareth Barry di sekitar mereka.”

“Bagi saya, dia adalah salah satu pemain Inggris terbaik yang pernah. Dia bisa mencapai 600 penampilan Liga Premier musim ini.”

“Cara dia berperilaku dan cara dia bermain, Anda dapat membangun sebuah tim di sekelilingnya.”

Kemenangan Everton di leg pertama memberikan asa bagi mereka untuk tampil di final Wembley bulan depan. Tapi Martinez tahu pekerjaan yang paling sulit akan datang di leg kedua di Stadion Etihad pada 26 Januari.

rebutbola.com