Liverpool Tarik Kembali Pemain Mudanya

Liverpool Tarik Kembali Pemain Mudanya

86
0
SHARE
Liverpool Tarik Kembali Pemain Mudanya
Sheyi Ojo

Liverpool Tarik Sheyi Ojo dari Masa Pinjamannya

Rebutbola – Dengan Liverpool yang sedang mengalami krisis cedera di bagian tengah permainan, pemain sayap muda, Sheyi Ojo telah ditarik dari pinjamannya dari Wolves.

Liverpool telah menarik pemain sayap, Sheyi Ojo dari pinjamannya dari Wolves menyusul serangkaian cedera pemain tengah melawan Stoke City di Piala Liga.

Liverpool Tarik Kembali Pemain Mudanya
Philippe Coutinho

Philippe Coutinho, Dejan Lovren dan Kolo Toure semua tergabung daftar cedera panjang saat kemenangan Liverpool 1-0 Liverpool Stoke di Stadion Britannia pada Selasa (5/1) dengan gol Jordon Ibe yang memastikan keunggulan di leg pertama.

Orang seperti Jordan Henderson, Danny Ings dan Daniel Sturridge juga tetap tersedia untuk Jurgen Klopp, yang telah menyarankan Liverpool mungkin perlu untuk bertindak di jendela transfer bulan ini.

Dengan penandatanganan baru Marko Grujic yang dipinjamkan ke Red Star Belgrade untuk sisa musim ini, Klopp telah menarik Ojo pemain berusia 18 tahun, Ojo dari Molineux.

Ojo telah membuat 19 penampilan untuk tim asuhan Kenny Jackett, dengan lesakkan gol sebanyak tiga kali, menyusul kepindahan pinjaman pada bulan Agustus.

Pemain muda  menyetujui lima tahun kontrak baru di Anfield pada hari yang sama saat ia bergabung ke Wolves dan dia dapat tergabung dalam skuad Liverpool untuk hari Jumat di ajang Piala FA putaran ketiga dengan bentrokan melawan Exeter City di St James Park.

rebutbola.com