Menantikan Debut Zidane di Madrid

Menantikan Debut Zidane di Madrid

90
0
SHARE
Bukan Madrid, Zidane Justru Kagumi Barcelona
Zinedine Zidane

Partai Debut Zidane Akan Hadapi Deportivo

Rebutbola – Ekspektasi tinggi langsung mengarah ke pelatih anyar Real Madrid, Setelah resmi menjabat sebagai pelatih tim utama Madrid menggantikan pelatih sebelumnya, Rafael Benitez yang dinilai gagal menjalankan misi kemenangan. Tentu saja menjadi beban tersendiri bagi Zinedine Zidane, bagaimanapun harus melampaui prestasi yang Madrid raih dimasa pria Spanyol tersebut.

Publik akan menantikan bagaimana Zidane akan melakoni debutnya sebagai pelatih Real Madrid, walaupun bukan kali pertama Zidane menangani tim utama El Real, tentu saja bukan perkara mudah memuaskan hati para fans, Zizou yang baru ditunjuk sebagai pengganti Rafael Benitez tentu saja akan mencoba meraih poin penuh saat Los Blancos menjamu Deportivo La Coruna di lanjutan Liga Spanyol.

Los Blancos tak pernah kalah lagi dari Deportivo sejak kekalahan yang terakhir pada 31 Agustus 2008. Dalam kurun tersebut Madrid mengoleksi delapan kemenangan dan cuma sekali bermain imbang. Diatas kertas Madrid lebih diunggulkan dalam laga tersebut.

Menantikan Debut Zidane di Madrid
Zinedine Zidane

Sehari berselang, Atletico Madrid akan mencoba mempertahankan puncak klasemen yang baru mereka miliki saat bertamu ke Celta Vigo.

Duduk di posisi lima klasemen, Celta Vigo bisa jadi lawan yang berbahaya untul Atletico. Di pekan kelima La Liga, Celta berhasil menjungkalkan Barcelona dengan 4-1 di kandangnya sendiri. Namun begitu, Celta tengah dalam kondisi tak meyakinkan setelah kalah di dua pertandingan terakhirnya.

Rebutbola.com